FEBI UIN Mataram Akan Siapkan Alumni Yang Kompeten -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

deskripsi gambar

FEBI UIN Mataram Akan Siapkan Alumni Yang Kompeten

Redaksi
2/27/19


Mataram, LombokFokus.Com - Perguruan Tinggi Universitas Islam Negeri (UIN)  Mataram sudah melakukan Dialog Perguruan Tinggi dan Sosialisasi beberapa hari lalu di Kabupaten Sumbawa Besar.
Dr. Saleh Ending selaku Wakil Dekan II Bagian Perencanaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI)  Universitas Islam Negeri Mataram saat di temui di ruang kerjanya  ia menuturkan bahwa sosialisasi yang dilakukan merupakan penyampaian Visi Fakultas agar masyarakat luas tau. " Kita Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam  punya Visi Fakultas tau agar masyarakat luas tau." Ungkapnya.  (27/02)
Selain itu, Ia menjelaskan bahwa FEBI UIN Mataram dalam dunia pendidikan mempersiapkan Alumni yang siap pakai di masyarakat. " FEBI ingin menciptakan alumni siap pakai di tengah masyarakat, karena orientasinya mahasiswa mandiri dan siap untuk berusaha dan menjadi enterpreneur." Jelasnya.
Saleh juga menambahkan bahwa UIN Mataram ambil bagian dalam menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM)  untuk Provinsi Nusa Tenggara Barat. "Kita siapkan mahasiswa yang gemilang siap bekerja dan bekompetensi dengan skillnya." Ungkapnya. 
(Dk)