H. Hadrian Irfani: Tugas Politisi Mempersiapkan Generasi Emas. -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

deskripsi gambar

H. Hadrian Irfani: Tugas Politisi Mempersiapkan Generasi Emas.

Redaksi
2/27/19

Mataram, LombokFokus.Com - Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Nusa Tenggara Barat memberikan materi kepada para pemuda saat Ngopi (Ngobrol Pintar) Politik di Kopi Proletar Jalan Majapahit Kekalek, Mataram. (27/02). 

Hadrian Irfani menyampaikan, bahwa bonus demografi yang dapatkan Indonesia merupakan peluang besar untuk para pemuda memimpin dimasa yang akan datang. "Kita memiliki bonus demograpi,artinya 10 sampe 20 tahun kedepan pimpinan-pempinan kita kedepan tidak ada pimpinan yang umurnya 45 tahun kedepannya." Ungkap Hadrian. 

Lebih jelasnya, ia menambahkan bahwa para politisi mempunyai tugas besar dalam menyikapi bonus demografi bahwa, para politisi harus mempersiapkan generasi emas. "Dengan adanya bonus demograpi ini maka tentun Indonesia kedepan punya generasi emas, tugas kita sebagai politisi mempersiapkan generasi emas itu. " Jelas hadrian

Dalam mempersiapkan hal itu, Hadrian menyampaikan bahwa Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sudah mempersiapkan dari sekarang melalui kepengurusan diusia produktif. "Kawan-kawan bisa cross cek dari DPP sampai pengurus paling bawah, rata-rata usia pengurus dibawah 50 tahun. Kami menyadari usia diatas 50 tahun merupakan usia tidak produktif. " Tungkasnya saat menyampaikan materi.