IPNU Lombok Timur Apresiasi Bawaslu Lombok Timur -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

deskripsi gambar

IPNU Lombok Timur Apresiasi Bawaslu Lombok Timur

Redaksi
2/27/19

Lombok Timur,LombokFokus.Com - Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Kabupaten Lombok Timur mengapresiasi seluruh rangkaian kinerja Bawaslu Lombok Timur selama ini.

Ketua IPNU Kabupaten Lombok Timur Ikhwanul Muslim mengatakan, bahwa Bawaslu Lombok Timur sejak dilantiknya hingga sekarang selalu memberikan kinerja yang baik bagi masyarakat, terbukti dengan dilibatkannya semua elemen, tokoh masyarakat, tokoh agama hingga ormas islam yang ada di Lotim untuk melakukan pengawasan bersama.

"Bawaslu Lombok Timur saya lihat sudah menunjukkan kinerjanya secara profesional, integritas, jujur dan adil saya rasa sudah tidak bisa kita ragukan lagi,"ungkap Ihkwan kepada media ini. Rabu (27/2/19).

Ia menambahkan, untuk sama-sama bersinergi bersama Bawaslu untuk mensukseskan pemilu yang aman, damai, jujur dan adil di bumi Patuh Karya ini.

"Mari kita bantu Bawaslu untuk sama-sama mengawasi, kita harus ambil bagian. Baik secara personal maupun kelembagaan untuk sama-sama memantau proses berjalannya drmokrasi di tahun 2019 ini,"tegasnya.

Tidak hanya itu, IPNU dan IPPNU kabupaten Lombok Timur siap membantu dan bersinergitas dengan Bawaslu Kabupaten Lombok Timur.

"Kami IPNU dan IPPNU siap mengawasi proses berjalannya pemilu yang berintegritas, jujur dan adil pada april mendatang,"tutupnya.

Sementara itu ditempat terpisah, Ketua Bawaslu Kabupaten Lombok Timur Retno Sirnopati mengatakan, konsekuensi kerja pengawasan tentu ada pihak yang merasa tidak nyaman.

"Kami kerja sesuai prosedur dan aturan dan Kami bawaslu fokus dengan kegiatan dan kerja pengawasan".Pungkasnya.(fz-rz)