Iskandar Ajak Millenial Membangun Narasi Humanis -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

deskripsi gambar

Iskandar Ajak Millenial Membangun Narasi Humanis

Redaksi
2/27/19

Mataram, LombokFokus.Com - Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Dapil Sekarbela Kota Mataram, Iskandar mengajak millenial ikut aktif berpartisipasi dalam kontes berdemokrasi. (27/02)

Caleg Partai Kebangkitan Bangsa ini mengajak pemuda memberikan sumbangsih pemikiran untuk kemajuan kota Mataram. " Para pemuda ikut memberikan sumbangsih pemikiran dan konsep untuk kota mataram kedepan." Ungkap Iskandar yang akrab dipanggil Nandar.

Lebih lanjut lagi, Iskandar menjelaskan bahwa milenial dalam berdemokrasi harus menggunakan media sosial secara bijak dan membangun narasi yang humanis. " Kepada para pemilih milenial agar menggunakan media Sosial dengan bijak. Berkomunikasi secara humanis, penuh kesantunan, dan saling hormat menghormati." Jelasnya.


Ia mengajak para milenial memantau berjalannya pemilu yang bersih. "Jika terdapat pelanggaran pemilu, ayo pemilih milenial juga secara berani melaporkan kepada pihak-pihak yang berkompeten seperti Bawaslu." Tungkasnya.

Generasi Milenial harus mampu menunjukkan dalam berdemokrasi mempunyai kualitas yang berkarakter.
"Kita harus menunjukkan kepada dunia bahwa generasi milenial Indonesia adalah angkatan muda yang mampu membawa kualitas demokrasi yang tak sekedar prosedural, namun cerdas, santun, dan berkarakter," terangnya.