LAKPESDAM NU MENGAPRESIASI KINERJA BAWASLU LOTIM -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

deskripsi gambar

LAKPESDAM NU MENGAPRESIASI KINERJA BAWASLU LOTIM

Redaksi
2/27/19

Lombok Timur, Lembaga pengembangan sumber daya manusia NU Lombok timur mengapresiasi seluruh kinerja BAWASLU Kabupaten Lombok Timur dalam mengawal pesta demokrasi Pileg dan Pilpres dikawasan LOTIM. 28/02/2019.

Hal ini disampaikan oleh Johari selaku sekertaris Lakpesdam NU Lotim kemedia.

Bahwa lakpesdam NU Lotim, menilai bahwa kerja Bawaslu sudah dilaksanakan dengan baik, terbukti dengan kurangnya pelanggaran pelanggaran pemilu yang terjadi, hal ini di sebabkan karena Bawaslu Lotim, mengundeng semua elemen masyarakat dalam melakukan pengawasan pemilu serta melakukan peningkatan kapasitas SDM panwascam2, di Masing2, tingkatan, baik kecamatan sampai desa.

Didalam mengerjakan tugas dan tanggung jawab BAWASLU Lotim sudah menunjukan kinerjanya selama ini dengan propesional, jujur dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugasnya. ujarnya johari

Untuk itu kami dari Lakpesdam NU Lotim mengajak semua elemen masyarakat untuk kita sama" membantu bawaslu untuk mengawasi pesta demokrasi dan kita harus bisa mengambil bagian baik secara pribadi maupun secara kelembagaan agar pesta demokrasi pada tanggal 17 April mendatang bisa berjalan lancar. Tegasnya johari.