Musyawarah Dusun Efektif Untung Menyusun RPJMDes -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

deskripsi gambar

Musyawarah Dusun Efektif Untung Menyusun RPJMDes

Redaksi
2/26/19

Lombok Tengah, LombokFokus.Com - Pembangunan Berbasis Desa sedang gencar-gencarnya, mulai dari pembangunan desa melalui penyaluran Dana Desa hingga Milyaran Rupiah.

Pemerintah Desa Barabali Kecamatan Batukliang Kabupaten Lombok Tengah melaksanakan kegiatan Musyawarah di setiap dusunnya. Musyawarah dusun yang dilakukan dalam rangka Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) tahun 2019-2025. (26/02)


Musyawarah Dusun
Rencana pembangunan jangka menengah desa (RPJMDes). Masyarakat dari berbagai kalangan sangat antusias dengan kegiatan musyawarah dusun.

Puluhan warga berkumpul dirumah kepala Dusun Dasan Baru Desa Barabali untuk memberikan masukan kepada Pemerintah Desa dalam membangun desa untuk lima tahun kedepannya.

Fajarudin selaku kepala Dusun mengungkapkan bahwa musyawarah Dusun sangat penting dilakukan untuk menyuarakan kebutuhan masyarakat dusun secara luas. " Kegiatan musyawarah dusun ini sangat penting, masyarakat bisa menyuarakan kebutuhan. Sehingga Pemerintah Desa tau permasalahan secara Koprehensif " Ungkapnya.

Pemerintah Desa Barabali mempersiapkan Tim 11 untuk membantu berjalannya musyawarah dusun. " Kami dari Tim 11 yang dibentuk oleh kepala Desa untuk melaksanakan musyawarah dusun, hasil musyawarah dusun ini akan disampaikan saat musyawarah Desa nantinya." Ungkap Husna selaku Tim 11.