POLRES Lombok Timur Gandeng IPNU Gelar Sosialisasi Aturan Lalu Lintas -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

deskripsi gambar

POLRES Lombok Timur Gandeng IPNU Gelar Sosialisasi Aturan Lalu Lintas

Redaksi
2/27/19

Lombok Timur, LombokFokus.com - Ikatan Pemuda Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) Gelar acara Sosialisasi Di Pondok Pesantren Al- Islamiyah Bebidas Kecamatan Wanasaba Rabu (27/02).

Melihat berbagai tragedi-tragedi yang terjadi terkait keselamatan berlalu lintas KASATLANTAS Lombok Timur Dalam hal ini di wakili oleh Kanitnya yaitu Bapak IPDA I PUTU SATYA DARMA, S.h yang di dampingi oleh BRIPKA ARYADI WIDYA Dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan dan ke exsisan pihak kepolisian dalam mengkawal generasi muda NU untuk tertib Lalu Lintas dan dengan tegas saya sampaikan kepada pihak kepolisian "jika ada kader-kader IPNU, IPPNU yang melanggar aturan Lalu Lintas maka jangan di beri keringanan, Proses secara hukum. "Tugas KASATLANTAS ini berat Kalian gak akan kuat biar kami saja". 

Disamping itu Pihak Kepolisian menyampaikan Manfaat dan Pentingnya tertib Lalu Lintas bagi para pengguna Jalan karena memang itu sudah di atur dalam UU  Lalu Lintas, Tutupnya.

Pimpinan Pondok Pesantren Al-islamiyah juga mengharapkan supaya santrinya taat pada aturan-aturan Lalu Lintas karena menjaga keselamatan diri adalah kewajiban setiap individu.

Di akhir acara tersebut para kader kader NU Mendeklarasikan Generasi Millennial Pelopor keselamatan berlalu lintas.  Serta diingatkan kembali kepada seluruh Masyarakat untuk menghadiri puncak acara MILLENNIAL ROAD SAFETY FESTIVAL pada tanggal 3 maret 2019 pukul 06:00 di Taman Rinjani Selong. (Bt)