Aliansi Lintas Generasi Muda Nusa Tenggara Barat menolak kedatangan Neno Warisman, Haikal Hasan, dan Rocky Gerung ke NTB.  -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

deskripsi gambar

Aliansi Lintas Generasi Muda Nusa Tenggara Barat menolak kedatangan Neno Warisman, Haikal Hasan, dan Rocky Gerung ke NTB. 

Redaksi
3/6/19


Ratusan masa aksi yang tergabung dalam Aliansi Generasi Muda Nusa Tenggara Barat menggelar aksi penolakan kedatangan "Neno warisman,Rokcy Gerung dan Haikal Hasan di depan Bandara Internasional Lombok (BIL) 07/03/19.

Indonesia adalah negara yang demokrasi yang berasas pancasila dan tidak boleh ada perpecahan antar warga oleh isu-isu yang berbau sara & propokativ yang mengatasnamakan agama dan ulama yang berfungsi mencerahkan kehidupan berbangsa dan bernegara.

Selamet Riadi alias Rebe selaku kordinator aksi Aliansi Lintas Generasi Muda mengatakan dengan tegas bahwa "menolak segala kegiatan yang mengandung nilai keresahan dalam kehidupan bermasyarakat dan mengecam nilai-nilai intoleransi umat beragama di pulau lombok.

Karena ketakutan terbesar kami segala kegiatan politik yang mengatasnamakan agama dan ulama untuk kepentingan politik yang dapat merusak moral agama yang di hembuskan lewat berita-berita bohong (HOAX) pungkas pria yang akrab disapa "Rebe".

Dalam aksi penolakan tersebut disampaikan Aliansi Lintas Generasi Muda NTB menyampaikan tiga poin penyataan sikap :

1.Menolak isu-isu yang mengatasnamakan agama untuk kepentingan politik.

2.Menolak semua isu-isu negatif terkait pemilu 2019 yang lebih damai dan aman.

3.menuntut kepada Kepolisian Daerah NTB (KAPOLDA NTB) untuk menindak tegas orang-orang yang menyebarkan isu hoax. (wldn)