Bedah Buku Ma'rifat Keislaman dan Kebangsaan TGB dibuka Langsung Oleh Dr. Hj. Siti Rohmi Djalilah -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

deskripsi gambar

Bedah Buku Ma'rifat Keislaman dan Kebangsaan TGB dibuka Langsung Oleh Dr. Hj. Siti Rohmi Djalilah

Redaksi
3/9/19



Lombok Timur, LombokFokus.com - Acara bedah buku tentang ma'rifat keislaman dan kebangsaan Tuan Guru Bajang (TGB), yang berlokasi dimasjid Institute Agama Islam Hamzanwadi (IAIH) Nahdlatul Wathon Pancor, (9/3)

Didalam acara ini dihadiri oleh beberapa pihak antara lain: Dr. Hj. Siti Rohmi Djalilah, (Wakil Gubernur NTB), Mastur MA (Dewan Pendidikan Kabupaten Lombok Timur sekaligus sebagai pembanding bagian akademisi), Tuan Guru Solahhuddin (tokoh agama), H. Irzani (Pengurus Wilayaj NW NTB). Dan pesertanya sekitar 100 orang.

Didalam sambutan wagub NTB Bahwa TGB berjuang dengan sungguh-sungguh untuk kita semua, dengan ikhlas. Beliau juga sangat tidak mau di puji, bahkan waktu pihaknya memuji beliau menjawab jangan dipuji, jika ada yang baik, maka contohlah, jika tidak ada maka tinggalkanlah. Seandainya kita bisa mencontoh semua yang beliau ajarkan, maka kita bisa membuat NW lebih baik.

Kita sangat bersyukur karena mempunyai pemimpin yang baik, karena pemimpin yang baik adalah sebuah Rahmat dari Allah. Baliau orang yang sangat bersungguh-sungguh, Istikomah dan selalu bekerja keras.

Generasi muda NW harus percaya TGB, apapun yang terjadi. Dan mencontoh beliau. Karena kebanyakan sekarang kebanyakan orang2 takut mengatakan kebenaran, tapi beliau tidak seperti itu, beliau adalah ulama yang berani menyuarakan kebenaran bahkan saat beliau dibuli dan di fitnah. Supaya nama TGB hancur. Ucapnya wakil gubernur NTB sekaligus Kakak kandungnya TGB.
(fais rn)