Dibalik Pelantikan PWNU NTB, Ada Cerita Menarik -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

deskripsi gambar

Dibalik Pelantikan PWNU NTB, Ada Cerita Menarik

Redaksi
3/29/19


Mataram,  LombokFokus.Com,   Pengurus Koordinator Cabang (PKC)  PMII Bali Nusra menggelar Kopi Gratis untuk tamu undangan pelantikan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Nusa Tenggara Barat.

Stand Kopi gratis di penuhi oleh para senior alumni PMII yang sudah sukses, termasuk Irfan Suryadinata ( Sekretaris Wilayah  GP Ansor NTB),  Hasan Basri ( Komisioner Bawaslu Mataram),  Usman Faisal ( Komisioner Bawaslu Lombok Tengah),  Abdul Majid ( Ketua BAANAR NTB)  dan masih banyak senior alumni yang memadati stand kopi gratis.


Menurut Aziz Muslim Selaku Ketua PKC PMII Bali Nusra mengatakan bahwa pembukaan stand kopi gratis perlu dilakukan sebagai bentuk untuk memeriahkan Pelantikan PW NU NTB.
" Kita sukseskan Pelantikan PWNU bukan hanya dengan menghadiri saja tetapi perlu dilakukan hal lain untuk memeriahkan " Ungkap Aziz Muslim.

Lebih lanjutnya lagi ia mengungkapkan bahwa pembagian kopi gratis sebagai bentuk kepedulian UMKM dan distribusi kader dalam dunia enterpreneur.

" Kaderisasi di PMII bukan hanya di ideologis saja akan tetapi PKC PMII Bali Nusra mendorong kader PMII untuk menjadi Entrepreneur- enterpreneur muda" Tandanya.