Eselon II, Berpotensi Direshuffle lagi Bulan April -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

deskripsi gambar

Eselon II, Berpotensi Direshuffle lagi Bulan April

Redaksi
3/6/19



Lombok Timur-Pejabat eselon II Lombok Timur harus berhati-hati pada bulan April mendatang, hal ini dikarenakan statement Bupati Lombok Timur HM. Sukiman Azmy yang mengatakan bahwa akan adanya perombakan ulang lagi untuk pejabat yang duduk dikursi eselon II "kami akan rombak lagi pejabat eselon II nanti Insyaallah pada bulan April untuk mengejar target pembangunan" ujarnya

Terkait dengan hal ini memang sudah di wanti-wanti oleh Pak Bupati, mengingat bahwa pentingya pembangunan yang cepat dan merata untuk jangka menengah ini. Pejabat eselon II yang dilantik kemarin-kemarin juga tidak luput dari perombakan . "termasuk pejabat yang kemarin dilantik itu kalau tidak kompeten dibidangnya harus diganti karena ini bukan jabatan main-main" jelasnya

Pak Bupati sangat mempertimbangan orang-orang yang ada diruang lingkup pemerintahannya, untuk proses pembangunan Lombok Timur "jabatan eselon II harus diisi oleh orang yang punya jaringan ke atas"tambahnya.

Kendati demikian, jika pejabat eselon II itu mempunyai kapabilitas dibidangnya tidak akan diganti. Selain itu juga, pentingya orang-orang yang menjadi kaki tanganya harus mempunyai jaringan yang kuat diatas. "Yang menduduki eselon II ini kan kepala-kepala dinas, untuk itu kalau tidak mengenal atasanya di provinsi atau di kementrian gimana kita mau mempertahankan" tuturnya.

Dengan demikian keputusan yang diambil Bupati tidak lain dan tidak bukan untuk menumbuhkan semua sektor di Lombok Timur, baik dalam pembangunan fisik ataupun pembangunan non-fisik. Melihat pentingnya hal tersebut karena bersentuhan langsung dengan keadaan warga Lotim, mau tidak mau dan suka tidak suka untuk menjamin kebaikan Lotim kedepannya memang harus dibutuhkan pimpinan-pimpinan yang mempunyai kapabilitas dan kredibilitas dibidangnya masing-masing.