Gelar MAPABA Raya PMII Komisariat UIN Mataram Menanamkan jiwa PMII sebagai Solusi di Era Milenial -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

deskripsi gambar

Gelar MAPABA Raya PMII Komisariat UIN Mataram Menanamkan jiwa PMII sebagai Solusi di Era Milenial

Redaksi
3/8/19
Pembukaan MAPABA Raya
PMII Komisariat UIN Mataram


Lombok Barat,Lombok Fokus.com- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Universitas Islam Negeri Mataram Cabang Kota Mataram Gelar Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) Raya yang ke Dua di Yayasan Pondok Pesantren Assullamy Desa Langko Kecamatan lingsar lombok barat,Jum'at (8/3/19).

Menanamkan jiwa berPMII sebagai solusi di era milenial kita tidak bisa pungkiri bahwa kita hidup di zaman milenial dan inilah jawaban dari solusi di era milenial ini bahwa PMII itu selalu Fleksibel sesuai dengan perkembangan zaman dan waktu tanpa menghilangkan tradisi-tradisi lama dan mengambil tradisi-tradisi yang baik di era Milenial ini,Pungkasnya Fahrurrozi selaku ketua panitia.

Menyinggung tentang di era milenial ini banyak sekali paham-paham atau kelompok yang memecah belahkan umat beragama suku dan ras. banyak sekali isu-isu ujaran kebencian, berita hoax dan disinilah peran kader PMII mampu berdiri tegak di depan sebagai penangkal ujaran-ujaran kebencian dan berita-berita hoax.tambah Nizar rizki ramdani ketua komisariat PMII UIN Mataram.

Abdul Qodir Jaelani selaku Ketua Cabang PMII Kota Mataram menghimbau kepada seluruh kader PMII Kota Mataram untuk tetap eksis dan menjaga kebangsaan dalam  mengkawal Islam Rahmatallil'alamin. Dan tetap menjaga komunikasi anatara anggota dan senior supaya mendapatkan ilmu dan berkah ujarnya dalam sambutan.

Mapaba Raya tersebut berjumlah 62 orang preserta dari semua Rayon se-komisariat UIN Mataram.

Pada acara tersebut hadir pula ketua MABINCAB PMII Kota Mataram Muhammad Saleh Ending dalam sambutanya mengatakan MAPABA ini ibaratanya kita PDKT, dekati dulu resapi dan cintai sampai benar-benar menjiwai. Dengan gerakan pemikiran saya mengajak kader-kader saya diskusi supaya bisa menguasai forum dimana-mana tempat diskusi karena PMII harus tetap terlihat ungkap dalam sambutannya.(Btet)