Gelar PKD Se Lombok, PMII Komisariat STMIK dan Al-Mansyuriah Gelar PKD Bersama -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

deskripsi gambar

Gelar PKD Se Lombok, PMII Komisariat STMIK dan Al-Mansyuriah Gelar PKD Bersama

Redaksi
3/28/19

Acara Pembukaan PKD Se-Pulau Lombok Tengah
Oleh Komisariat STMIK  Tastura & Al-Mansyuriah
Lombok Tengah, LombokFokus.com-Pengurus Komisariat (PK) Pergerakan Mahasiswa Islam Insonesia (PMII) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika & Komputer Tatas Tuhu Trasna (STMIK Tastura) Praya gabung dengan Komisariat Al-Manshuriah Bonder mengadakan Pelatihan Kader Dasar (PKD) Se-Lombok Tengah acara tersebut dilaksanakan di Desa Bonder, Lombok Tengah (28/03/19).

"Kader-kader PMII harus mampu Melestarikan cara-cara kita ber-PMII yang baik.tentu harapan saya kepada peserta PKD untuk terus berperoses dengan sungguh-sungguh.kader PMII harus selalu siap mengamalkan ilmunya baik dalam situasi dan kondisi apapun untuk mengaplikasikannya." ucap Khairunnisa saat sambutan selaku ketua PMII komisariat STMIK Tastura.

"Jangnlah takut untuk berproses
Karena proses adalah awal dari pembelajaran." tambahnya.

Acara tersebut mengakat tema" Merawat tradisi ber-PMII Guna Mewujudkan Kader Yang Religius dan Progresif

"Tema yang diangkat pada acara PKD ini sangat menarik dan sudah lengakap dalam tema ini seperti Intelektualitas untuk mengembalikan tradisi-tradisi lama kaderisasi PMII "pungkas Harun ketua Cabang PMII Lombok Tengah.

Kegiatan tersebut diikuti kurang lebih 50 orang Peserta Se-cabang lombok tengah, tidak hanya dari cabang lombok tengah saja, melainkan dari PMII Komisariat UIN Mataram , PMII Universitas Mataram, dan PMII Universitas Muhammadiyah Mataram

[wldn]