Hari Tanoe dan Bazar Murah, Disambut Antusiasme Masyarakat -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

deskripsi gambar

Hari Tanoe dan Bazar Murah, Disambut Antusiasme Masyarakat

Redaksi
3/29/19
Hari Tanoe Bersama Caleg DPR-RI Dapil NTB II.  Izzul Islam,  Geong dan Karman. 

Lombok Barat, LombokFokus.com - Ratusan warga  Lombok Barat dan kader Partai Perindo  memadati Lapangan Umum Desa Duman Kecamatan Lingsar Kabupaten Lombok Barat untuk menyambut kedatangan bapak ketua umum Partai Perindo Hari Tanoe dalam acara BAZAR MURAH INDONESIA SEJAHTERA (29/03).

Antusiasme masyarakat terhadap kedatangan ketua umum Partai Perindo dan Bazar murah sangat tinggi. 

H. Muhamad Izzul Islam selaku ketua Dewan Pimpinan Wilayah partai perindo dalam sambutanya mengatakan " semboyan dari partai perindo adalah mensejahtrakan rakyat dalam artian sejahtera itu apabila ibu-ibu bisa masak setiap hari di dapurnya.", ungkapnya.

"Jika kita saling dukung insya Allah kegiatan seperti ini akan kita laksanakan, 
Tidak rugi pelinggih membesarkan  Partai Perindo. ". Tambah Izzul

Sementara itu ketua umum Partai Perindo dalam sambutannya mengatakan " Partai Perindo melaksanakan BAZAR MURAH UNTUK INDONESIA MAJU ini ingin memberikan sumbangsih pada masyarakat bahwa partai perindo peduli pada masyarakat kecil, tidak hanya itu nanti juga tanggal 9 April Partai Perindo akan menyelenggarakan pasar murah serentak di seluruh Insonesia", tegasnya Hari Tanoe. 

Bukan hanya itu pendiri partai perindo dan juga pengusaha sekaligus dosen diperguruan tinggi ini juga sering melakukan voging karena kita tahu sekarang itu banyak gejala demam berdarah karena hujan tak teratur jadi kami membantu masyarakat untuk mendapatkan layanan kesehatan.

Di akhir sambutanya haritanu juga memperkenalkan masing-masing calon legislatif DPR RI, Caleg Provinsi dan juga Caleg Kabupaten Kota.

Dalam acara itu juga,  Hari Tanoe memberikan sembako secara simbolis kepada 9 orang.  Pemberian sembako kepada 9 orang sebagai simbol bahwa Partai Perindo Nomor urut 9.
(Bt)