Lagi dan Lagi, Siswi Jadi Korban -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

deskripsi gambar

Lagi dan Lagi, Siswi Jadi Korban

Redaksi
3/3/19

Lombok Timur, LombokFokus.Com - Masyarakat Selagik Tengah Kecamatan Terara Lombok Timur dikejutkan dengan ditangkapnya pria dengan inisial AW yang berumur 27 tahun. 03/03/2019

Hal ini dikarnakan AW menjadi pelaku pemerkosaan siswi yang masih duduk dibangku Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). Bukan hanya itu ,pelaku yang mempunyai fisik "cacat" tersebut juga sudah mempunyai istri.

Untuk itulah dengan cepat Mariyatun selaku Ibu dari korban melaporkan tindakan yang amoral itu ke pihak kepolisian Lombok Timur. Tutur dari Ibu korban bahwa jelas tindakan si pelaku tersebut telah merusak mental anaknya yang berinisal DW berumur 17 tahun itu, apalagi korban yang masih berstatus siswi SMK disalah satu wilayah Lotim.

Berdasarkan dari keterangan Ibu korban pelaku memang betul pacar dari anaknya, pelaku yang terlebih dahulu mengancam korban dengan akan disebarkan foto telanjangnya jika tidak mau memenuhi hasrat birahi pelaku. "Anak saya sendiri yang bercerita kalau dia tidak mau memenuhi keinginannya maka foto-foto bugilnya akan disebar" tutur Ibu korban.

Ibu korban yang baru mengetahui hubungan korban dengan pelaku setelah menceritakan semuanya juga merasakan shok dan segera melaporkan tindakan bejat dari pelaku. AW juga tidak berkelit dalam pengakuannya bahwa ia telah menyetubuhi korban hanya satu kali saja "dia memang baru satu kali mnyetubuhi anak saya, itupun dalam pengaruh ancaman dia (pelaku)" tambah Ibu korban.

Dari keterangan pelaku juga didapatkan bahwa awal perkenalan pelaku dengan korban melalui facebook, kemudian menjalin komunikasi yang intens melalui via whatsapp dan diteruskan dengan saling mengirimkan foto-foto bugil dan video call dengan pose yang mencerminkan seorang suami istri.

Dikonfirmasi juga dari pihak unit PPA Reskrim Polres Lombok Timur yakni BRIPKA Hermanto bersama dengan Brigadir Nandar membenarkan bahwa telah menerima laporan dari Ibu korban "saat ini kami sedang memeriksa dan meminta keterangan pelaku dan korban" tegasnya.

Bersamaan dengan itu Kades Selagik juga menuturkan telah menerima laporan bahwa benar ada warganya yang telah diamankan oleh kepolisian, karena diduga melakukan perbuatan tidak terpuji kepada siswi SMK.