Masyarakat Lombok Selatan Siap Dukung Bang Karman dan Bajang Athar. -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

deskripsi gambar

Masyarakat Lombok Selatan Siap Dukung Bang Karman dan Bajang Athar.

Redaksi
3/25/19


Lombok Tengah, Lombokfokus.com -   relawan Bajang Athar dan Karman melaksanakan Silaturrahim dan Konsolidasi,  kegiatan ini untuk memperkuat militansi relawan dalam memenangkan Bajang Athar yang mencalonkan diri di DPR Provinsi dan Bang Karman Calon di DPR-RI.

Acara itu berlangsung di kediaman bajang Athar Desa Kateng Kecamatan Praya Barat Daya Kabupaten Lombok Tengah (24/03).

Karman serta Athar yang dikenal sebagai tokoh Aktivis di masyarakat mendapat respon luar biasa dari masyarakat.

" Mari kita saling dukung,  siapa lagi yang akan memperjuangkan suara kita jika kita tidak ada yang mewakili. Bang Karman merupakan tokoh aktivis yang ternama di Indonesia,  putra asli Petemon " Ungkap Athar selaku tuan rumah.

Athar yang juga caleg DPR Provinsi ini menjelaskan lebih lanjut bahwa,  ia siap memperjuangkan hak rakyat dan menghibahkan waktunya 24 jam untuk masyarakat.

" Saya siap ditemui 24 jam,  dan akan membuat krisis centre untuk menyerap aspirasi masyarakat seperti arahan dari bang Karman" Terangnya
Karman juga menjelaskan bahwa sesama masyarakat harus saling dukung,  " Siapa lagi yang akan dukung bajang athar kalo bukan kalian,  silahkan pilih siapa yang dekat dengan anda."

Dalam acara pertemuan tersbut Karman meminta do'a dan dukungan dari masyarakat.
" Saya tidak punya tagline yang aneh-aneh,  tagline tiang " Mohon Doa semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat " Tutup Karman sambil disambut tetap tangan oleh para relawan.

Acara ini berakhir dengan do'a bersama yang langsung di pimpin oleh Tuan Guru H. Lalu Salamudin sambil menangis.