Pengembur Bersih, Karang Taruna Dan Remaja Masjid Resmi Di Kukuhkan -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

deskripsi gambar

Pengembur Bersih, Karang Taruna Dan Remaja Masjid Resmi Di Kukuhkan

Redaksi
3/24/19


Lombok Tengah, Lombokfokus.com -
Kepala Desa Pengembur Kecamatan Pujut kabupaten Lombok Tengah resmi kukuhkan KTD (Karang Tarun Desa) Anom Berkarya Minggu (24/03).

Acara ini berlangsung di depan Aula Kantor Desa Pengembur, dengan sangat antusias masyarakat sangat  tergambar dalam acara itu.
Peserta bukan hanya dari pemuda atau pemudi melainkan banyak dipenuhi daei kalangan ibu-ibu dan anak-anak

Lalu Nursahid selaku ketua panitia mengatakan 
"Karang Taruna Anom Berkarye ini tidak akan terbentuk tanpa semangat dan kegigihan pemuda, pemuda sebagai penggerak dan pengontrol  masyarakat maupun tataran pemerintahan terutama di Desa kita tercinta ini Desa Pengembur",ungkapnya.



Sementara itu Muhammad Sadli selaku Ketua Karang Taruna Anom Berkarya Desa Pengembur mengutip salah satu dari filosofi Barat yakni Fitagoras yang mengatakan "tanpa di dasari oleh angka satu maka angka dua dan seterusnya tidak akan mungkin ada" artinya yaitu pemuda adalah nomor satu dimana saja berada, mereka yang akan bertarung dan memperjuangkan hak rakyat baik di bidang Sosial, Budaya dan Politik kami segenap pengurus Karang Taruna siap mengabdi dengan totalitas demi Pengembur maju" ,Tegasnya.

Sementara itu Lalu Mustar selaku ketua REMAS (Remaja Masjid) se Desa Pengembur mengatakan "Pelantikan Karang Taruna ini merupakan sejarah bagi Desa Pengembur karena sudah bertahun-tahun Pemuda Desa di diamkan dalam ketidak pastian dan kini tiba saatnya Pemuda Desa bangkit kembali membangun Desa tercinta kita ini menjadi Desa yang bersih dan Agamis", Tutupnya dengan menyuarakan yel-yel 

"Desa Pengembur!!!
"Jaya Jaya Jaya"


Acara ini langsung di meriahkan oleh saudari Aerani selaku Artis PEDAS Liga Dangdut tv9 dengan suara merduanya mampu memecahkan suasana.

Hadir juga Kepala Camat Pujut Lalu Sungkul beliau mengatakan "saya sangat apresiasi dengan Pemuda Pengembur karena selama saya menjabat jadi Kepala Camat tumben hari ini saya bisa menyaksikan langsung pelantikan Karang Taruna Anom Bekarye", ungkapnya.

Acara itu di tutupi oleh penampilan-penampilan karya Pemuda Desa Pengembur diantaranya Band, Tari Islami dan Artis Pedas. (Bt)