PKB Lombok Tengah Yakin Jokowi Menang, Ketua PKB Ajak Masyarakat Pandai Bersyukur -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

deskripsi gambar

PKB Lombok Tengah Yakin Jokowi Menang, Ketua PKB Ajak Masyarakat Pandai Bersyukur

Redaksi
3/18/19

Lombok Tengah, - Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Lombok Tengah mengajak masyarakat untuk berterima kasih kepada Presiden Jokowi. Jokowi telah melakukan banyak hal untuk Kabupaten Lombok Tengah.

Ketua PKB Lombok Tengah, Lalu Pelita Putra menyampah bahwa ia sepakat dengan pernyataan dari Bupati Lombok Tengah. “Saya sepakat dengan pernyataan Bapak Bupati Suhaili, Jokowi telah melakukan banyak hal untuk kita terutama untuk warga Lombok Tengah, saya ingin mengajak semua elemen berterima kasih kepada beliau”. Ungkap Pelita.
Lebih lanjutnya lagi, ia menambahkan bahwa PKB Totalitas memenangkan Jokowi-Amin di Lombok Tengah melalui partai PKB. " Tentu juga karena hari ini saya adalah salah satu pimpinan partai di kabupaten yang tergabung dalam koalisi pengusung 01, saya akan berupaya sekuat tenaga memenangkan suara Jokowi-Amin di Lombok Tengah dan suara Pileg untuk Partai. Melihat realitas politik hari ini, saya sangat yakin kami akan menang."

Lalu Pelita mengajak semua element masyarakat untuk tetap bersyukur dan berterima kasih kepada Jokowi yang telah membangun Indonesia. “Pandai-pandailah bersyukur dan berterima kasih atas segala nikmat agar kenikmatan itu terus ditambah, itu kan pesan agama kepada kita sebagai ummat. Pesan ini bukan hanya untuk masyarakat tapi juga untuk Para pejabat dan kita semua tentunya”. Tutup Lalu Pelita yang dikenal ramah sambil tersenyum.