PPP NTB Panaskan Mesin Menuju Pemilu April Mendatang -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

deskripsi gambar

PPP NTB Panaskan Mesin Menuju Pemilu April Mendatang

Redaksi
3/24/19

Mataram, LombokFokus.Com -Pemilihan Legislatif dan Presiden tinggal menghitung hari. Bagi seorang politisi 25 hari dianggapnya 25 jam menjelang pemilu pada 17 april mendatang. Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan Nusa Tenggara Barat memanaskan mesinnya dengan menggelar Rapat Pimpinan Wilayah dan Penandatanganan Fakta integritas bagi Caleg DPRD Provinsi se Nusa Tenggara Barat. Minggu (24/03/19).

Penandatangan fakta integritas ini diikuti oleh seluruh calon anggota DPRD Provinsi NTB, Ketua dan sekretaris Dewan Pimpinan Cabang PPP se Nusa Tenggara Barat.

Sekretaris DPW PPP NTB Moh. Akri menyampaikan bahwa, Rapimwil dan penandatangan fakta integritas ini digelar guna meningkatkan semangat perjuangan para caleg menjelang pemilu pada 17 april mendatang. Menjadi spirit untuk terus berjuang tanpa kendor hingga hari rabu tanggal 17 april 2019.

"Fakta integritas ini diharapkan mampu memicu semangat para caleg untuk berjuang mendapatkan suara sebanyak-banyak. Karena di butir fakta integritas yang ditandatangi itu adalah, salah satunya mengganti uang konvensasi kepada caleg yang tidak berhasil oleh caleg yang berhasil senilai sepuluh ribu rupiah per satu suara,"ungkapnya.

Ini bentuk komitmen partai terhadap caleg-caleg tambah caleg DPRD NTB Dapil tujuh ini, bahwa partai harus memberikan konvensai berupa uang ganti kepada para caleg. "Ini merupakan komitmen partai, bahwa PPP kompak dan solid meraih pimpinan di DPRD NTB. Dan itu kita yakin semua dapil terisi, bahkan ada juga dari dapil yang bisa meraih lebih dari satu kursi,"terangnya.

Sementara itu Ketua DPW PPP NTB Hj. Wartiah  menyampaikan bahwa PPP di Nusa Tenggara Barat optimis mendapat kursi pimpinan di DPRD NTB, dilihat dengan pergerakan para caleg hari ini semuanya bergerak.

"PPP di NTB optimis dapat pimpinan, itu dilihat dari para caleg yang terus bergerak tanpa henti hingga akar rumput,"jelas Caleg DPR-RI dapil Lombok ini.

"PPP di NTB tetap solid dan bergerak sebagaimana jargon PPP yaitu bergerak bersama rakyat, itu harus terus dikumandangkan oleh setiap caleg-caleg di NTB. dan juga jangan pernah berhenti untuk menyapa masyarakat bawah,"tutupnya.

Target tiga besar pemilu 2019 ini, lanjut Ketua Ketua Komisi V DPRD NTB ini tetap menjadi target PPP secara nasional. "Target PPP secara nasional adalah tiga besar, saya yakin kita bisa meraihnya dengan sama-sama semua caleg dari Kab/kota hingga pusat untuk berjuang maksimal,"tutupny.

Penandatangan fakta integritas dilakukan secara berkala oleh caleg DPRD NTB dimulai dari dapil satu sampai dapil delapan.