Santri dan Warga Nahdliyin Wajib Menjaga Muru'ah KH Ma'ruf Amin -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

deskripsi gambar

Santri dan Warga Nahdliyin Wajib Menjaga Muru'ah KH Ma'ruf Amin

Redaksi
3/25/19

Pemilu 2019 tinggal hitungan hari, para timses maupun relawan kedua Paslon yang akan berkompetisi sebagai Capres-cawapres semakin gencar mencari simpati pemilih.

Mulai dari menyampaikan visi misi calon hingga memperkenalkan Paslon yang ia dukung. Seperti halnya di lakukan oleh Bahaidin Ahmad aktivis muda NU Lombok NTB menyampaikan bahwa santri dan warga Nahdliyin wajib mendukung KH. Maaruf Amin.

"Santri dan Warga Nahdliyin Wajib Dukung KH. Ma'ruf Amin" kata mantan ketua PKC PMII NTB ini kepada media ini di Lombok Tengah, Ahad (24/03) malam


Disamping lanjutnya alasan-alasan rasional menjadi dasar utama untuk pembangunan & kemajuan Bangsa yang secara otomatis untuk kebesaran NU.

"seorang santri ataupun jamaah wajib menjaga kehormatan muru'ah, nama baik & harga diri gurunya, apalagi KH. Ma'ruf Amin adalah Rais Aam PBNU (Jabatan tertinggi NU)" tegasnya

Oleh karena itu, bagi Obok sapaan akrabnya tidak ada alasan lagi bagi warga NU untuk tidak mendukung beliau ataupun sampai tega menjatuhkan muruah beliau dengan mendukung calon lain. ()