Stop Konflik PMII, IMM, dan HMI MPO Mataram -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

deskripsi gambar

Stop Konflik PMII, IMM, dan HMI MPO Mataram

Redaksi
3/24/19


Mataram, LombokFokus.Com - Dinamika yang terjadi antara organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI)  MPO Cabang Mataram,  Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM)  Cabang Mataram dan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Cabang Mataram,  para  Pengurus  PMII Komisariat dan Pengurus Rayon se Kota Mataram menyikapi hal tersebut meminta para Aktivis untuk segera meredam dinamika yang terjadi.

Pengurus PMII Komisariat dan Rayon Se Kota Mataram meminta kepada seluruh Alumni dan Anggota untuk tidak menimbulkan konflik baru yang berkepanjangan.

Ada beberapa poin yang disampaikan dalam Relise yang disebar oleh Para Pengurus,  berikut ini inti point yang disampaikan dalam Relise.

1. Seluruh kader PMII tetap menahan diri atas fitnah dan tuduhan dari Organisasi Mahasiswa yang menimpa PMII saat datangnya presiden RI Joko widodo ke Lombok pada tanggal 22 maret 2019

2. Meminta kepada Organisasi Mahasiswa yang membuat fitnah dan tuduhan kepada PMII secara kelembagaan (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyyah dan HMI MPO) untuk dihentikan agar tidak terjadi perpecahan di tubuh gerakan Mahasiswa NTB

3. PMII tetap menjadi garda terdepan dalam mengawal wibawa pemerintah RI dalam kerja kerja pembangunan dan tetap melakukan kritik kontruktif bagi Pemerintah untuk perbaikan ke arah yg lebih baik.

4. PMII tetap memegang prinsip tabayun atas tiap fitnah dan HOAX

5. Organisasi Mahasiswa  harus lebih berpikir jernih dan memiliki data akurat saat melakukan kritikan