Bersinergi Untuk Budayakan Membaca, Literasi Anak Kampung Berkunjung Ke TBM Sahabat Literasi -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

deskripsi gambar

Bersinergi Untuk Budayakan Membaca, Literasi Anak Kampung Berkunjung Ke TBM Sahabat Literasi

Redaksi
4/14/19

Lombok Tengah, LombokFokus.Com - Banyak Pegiat literasi yang peduli akan pendidikan di pelosok desa. Literasi Anak Kampung organisasi yang peduli akan pendidikan Kampung datang mengunjungi Taman Baca Masyarakat Sahabat Literasi yang beralamat di Lendang Telaga Desa Wajegeseng Kecamatan Kopang. Minggu, (15/04/19)

Kunjungan ini merupakan bentuk sinergitas Literasi Anak Kampung dengan Taman Baca Sahabat Literasi.

Kunjungan Literasi Anak Kampung Desa Penujak Ke TBM Sahabat Literasi.

Ahmad Mujtahid founder dari Literasi Anak Kampung membawa donasi berbentuk buku bacaan dan menyempatkan diri berbagi ilmu bersama-sama binaan dari TBM Sahabat Literasi. Donasi diniatkan untuk membantu TBM dalam menanamkan niat baca.

" untuk membantu agar anak anak di tbm shabat literasi semakin giat membaca." tuturnya Mujitahid

Sahabat Literasi menerima dengan senang hati bantuan yang diberikan dan berharap sinergitas dalam membangun literasi tidak hanya sampai disana.
"Kami dari TBM Shabat Literasi berterimakasih atas kunjungan shabat Muji atas kunjungannya sekaligus sudah bisa mendonasikan sebagian buku untuk bisa menambah bahan bacaan di TBM Shabat Literasi. " Ungkap Hady ketua TBM Sahabat Literasi

Ia berharap untuk kedepannya banyak volunteer yang bisa menyisihkan waktu untuk berbagi pengalaman di dalam lingkungan TBM Shabat Literasi.
" harapan Semoga kededepannya semakin banyak para volunter yang melirik kegiatan ini (TBM Sahabat Literasi) " Ungkap Hady.