Mengenal Asrul Hadi Caleg PPP Dapil IV Provinsi NTB -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

deskripsi gambar

Mengenal Asrul Hadi Caleg PPP Dapil IV Provinsi NTB

Redaksi
4/4/19

Lombok Timur, - Pemilu tinggal menghitung hari, para caleg dan tim pemenangan hari ini gencar untuk mensosialisasikan calonnya masing-masing. Dimulai dari Pilpres, DPD, hingga calon legislatif Kab/Kota, Provinsi hingga DPR-RI.

Melihat berbagai macam cara calon-calon tetsebut mengkampanyekan dirinya. Janji berbagai macam janji mereka lontarkan untuk meyakini dan mengambil hati para pemilih. 

Anak mudah tentu harus mengambil peran dan andil dalam setiap pertarungan dan mengambil posisi stratrgis, guna menciptakan daerah yang maju dan berkeadilan.

Caleg muda Asrul Hadi dari dapil empat DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat Lombok Timur bagian selatan dari Partai Persatuan Pembangunan ini mencoba untuk memberikan  pemikirannya dan mengambil peran melalui DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Asrul Hadi dikenal calon termuda diantara calon-calon legislatif lainnya yang akan duduk di kursi DPRD NTB. Dia ingin mengabdi untuk masyarakat khususnya kaum muda millenial untuk mereka wakili di parlemen Udayana nantinya.

Asrul Hadi yang merupakan caleg nomor urut satu PPP di dapil empat Lombok Timur Selatan ini, menawarkan dirinya untuk kaum muda millenial dan masyarakat Lombok Timur selatan di parlemen.

Asrul Hadi dikenal sangat dekat dengan kaum millenial dan anak muda. Asrul Hadi juga memiliki cukup banyak pengalaman jika nantinya bisa mewakili masyarakat Lombok Timur bagian selatan di DPRD Provinsi NTB.

Anak muda yang juga berpengalaman siap mengabdikan dirinya untuk rakyat dan mewakili anak muda.

"Sudah waktunya anak-anak muda ikut mengambil peran dalam mengambil kebijakan-kebijakan bagi anak muda. Anak muda harus mampu bersaing dan memberikan yang terbaik bagi daerah bangsa dan negara,"ungkap pria asal Selong Lombok Timur ini.

Asrul sapaan akrabnya bertekad untuk menjadi legislator yang siap mengabdi dan memberikan contoh yang terbaik kepada masyarakat luas di Nusa Tenggara Barat.
Menjadi legislator tentu tidaklah mudah, namun juga harus menjadi panutan dan memberikan hal-hal yang positif bagi masyarakat banyak khususnya kaum anak muda.

"Mari sama-sama dan salurkan suaranya bagi para kaum millenial khususnya di Lombok timur selatan. Kita berjuang bersama untuk kesejahteraan anak-anak muda di Nusa Tenggara Barat,"tandasnya.

Untuk menjalankan tugas-tugas sebagai legislator dan melakukan pengawasan tambah Sarjana Keperawatan ini, tentu dibutuhkan sosok-sosok yang mampu menjadi pelajayan dan pengayom masyarakat yang baik. Dan dirinya bertekad untuk menjadi pencerah dan contoh yang baik bagi masyarakat dan anak muda di Lombok Timur dan NTB umumnya.

"Saya ingin di usia saya yang masih muda ini, untuk menjadi pelayan yang baik bagi masyarakat dan anak muda. Karena kalau bukan kita anak muda siapa lagi. Dan kalau bukan sekarang kita memulai, kapan lagi,"pungkasnya.

Untuk diketahui bahwa Asrul Hadi merupakan salah satu dari sekian caleg muda yang siap mendedikasikan dirinya untuk kesejahteraan rakyat dan mengabdi untuk rakyat di dapil empat DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat.