Peduli Penjual Keliling, Perindo Melalui Karman Gelar Pelatihan Enterpreneur. -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

deskripsi gambar

Peduli Penjual Keliling, Perindo Melalui Karman Gelar Pelatihan Enterpreneur.

Redaksi
4/12/19

Mataram, Lombokfokus.com- Partai Perindo gelar pelatihan kewirausahaan bagi pedagang keliling Mataram dalam mwujudkan Visi Indonesia Sejahtera.(12/04/19).

Acara ini berlangsung di posko pemenangan Bang Karman yang berada di Jalan Lingkar Selatan Petemon Mataram. Dihadiri oleh puluhan penjual keliling lengkap dengan membawa gerobak dan jualannya.


Dalam sambutannya Karman mengatakan bahwa Hari Tanoe mendirikan Partai perindo untuk ikut andil dalam membangun ekonomi Indonesia.
" HT mendirikan partai politik untuk ikut serta membangun ekonomi indonesi, mensejahterakan Indonesia. " Terangnya.

Lebih lanjutannya lagi bahwa Perindo konsen pada pada perbaikan ekonomi dalam mewujudkan Indonesia sejahtera. "Partai perindo konsennya di perbaikan Ekonomi dan fisinya jelas mewujudkan indonesia yang sejahtera, dan membantu serta mendampingi masyarakat indonesia khusunya kelompok usaha kecil dan menengah ke atas". Tambahnya.

Dalam pengembangan ekonomi, perindo melalui Karman melatih para penjual keliling dalam menanamkan nilai entrepreneurship.


"Pedagang sayur tadi itu merupakan masyarakat pagutan dan sekitar yang mencari nafkah dengan cara jualan keliling, ada yang bakulan, ada yang naik sepeda dan ada pula yang pakai motor. Dan disini partai perindo hadir untuk melatih mental dan memberi standar-standar berwirausaha supaya apa yang mereka jual ada nilai positifnya." Terang Karman Caleg Perindo Nomor 2 Dapil NTB II.

Acara Patihan di tutup dengan Do'a dan Santunan Ratusan Anak Yatim.


(Dk)