TGB Sebut Ma'ruf Amin Sebagai Cawapres Dari Ulama Benaran, Bukan Ulama Karbitan. -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

deskripsi gambar

TGB Sebut Ma'ruf Amin Sebagai Cawapres Dari Ulama Benaran, Bukan Ulama Karbitan.

Redaksi
4/2/19

Lombok Timur - Ketua Koordinator Bidang Keumatan DPP Golkar dan Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden DPP Golkar, Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi mengajak masyarakat NTB mendukung dan memenangkan Capres Jokowi dengan cawapres KH. Ma'ruf Amin sebagai seorang ulama, bukan diulama - ulamakkan.

"Beliau (Jokowi) didampingi guru kita semua, ulama kita, bapak KH. Ma'ruf Amin. Beliau ulama bukan dikarbit, beliau ulama, bukan diulama ulamakan, beliau bukan mengaku ngaku sebagai ulama" kata Majdi ketika berbicara di hadapan ribuan pendukung Paslon Capres 01 di lapangan umum Selong, Lombok Timur, Selasa (2/4/2019).

Tetapi garis KH. Ma'ruf Amin adalah garis ulama, kiprah beliau adalah kiprah ulama, puluhan tahun berjuang, bahkan sangat banyak yang mendukung untuk terus menyampaikan ide Islam rahmatallilalamin untuk membangun Indonesia.

Maka sekarang kita saksikan, kalau dulu pada masa almagfirullah, KH. Abdurrahman Wahid seorang santri menjadi presiden, maka sekarang kita dukung seorang santri untuk menjadi Wakil Presiden.

"Bapak KH. Ma'ruf Amin mewakili kita semua sebagai bagian dari pondok pesantren, sebagai bagian dari pendidikan Islam, sebagai bagian dari perjuangan umat" terang Majdi

Dikatakan, KH. Ma'ruf Amin lahir dari pesantren, karena itu mari dukung dengan dukungan ikhlas, untuk bersama bapak Jokowi membangun Indonesia, isnsya Allah bapak Jokowi akan menang dan apa yang kita lakukan adalah kebaikan.

Maka mari kita proses dengan cara yang baik, jangan menggunakan hoaks atau cacian, apalagi menggunakan fitnah tidak perlu mencemoohkan siapapun, mencerca dan memojokkan siapapun, cukup kita nyatakan pilihan saya adalah Jokowi -Amin.

"Siap menangkan Jokowi - Amin, siap menangkan Jokowi Amin, siap memproses ini dengan cara yang baik, jauhkan dari hoaks dan fitnah sampaikan hal baik, karena hal baik yang akan dimuliakan Allah SWT" teriak TGB lantang

Lebih lanjut, mantan Gubernur NTB dua periode tersebut melanjutkan, sekarang suara itu ada di setiap rumah masyarakat, karena itu semua kader perjuangan, baik NU, NW, Muhammadiyah dan semua Ponpes semua kader partai, datang dari pintu ke pintu.

Sampaikan optimisme untuk Indonesia maju karena itulah visi pasangan Jokowi - Amin, Tdak dengan mengumpat dan mencerca. Kita balas perhatian yang tulus diberikan Presiden Jokowi untuk yang telah membangun NTB selama memimpin, dengan dukungan pada 17 April mendatang.