Tutup PKD, PMII Komisariat Al-Mansyuriah dan Tastura Praya Resmi Di Lantik -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

deskripsi gambar

Tutup PKD, PMII Komisariat Al-Mansyuriah dan Tastura Praya Resmi Di Lantik

Redaksi
4/1/19

Lombok Tengah, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Al-Manasyuriah Bonder dan Komisariat STMIK Tastura Praya menggelar Penutup Pelatihan Kader Dasar (PKD) yang dirangkaikan dengan Pelantikan Pengurus Komisariat tersebut. Minggu (31/3/29)

Acara yang di gelar di Pondok Pesantren Ar-Rahman Salafiyah Perempung Desa Bonder Kecamatan Praya Barat berjalan dengan lancar.

Turut hadir beberapa alumni seperti Harun Azwari (Komisioner Bawaslu Lombok Tengah) Bahaidin Ahmad (Mantan Ketua PKC PMII NTB), dan para tamu undangan lainnya.

Pelantikan Komisariat
Majlis Pembina Cabang PMII Lombok Tengah, sahabat muhammad Azami

Ketua Komisariat PMII Al-Mansyuriah selaku pelaksana mengatakan bahwa para peserta PKD yang telah mengikuti proses tidak hanya mempunyai intelektual yang tinggi namun juga harus bisa mempunyai kecintaan dalam berorganisasi.

"Saya berharap kepada para peserta bukan hanya memiliki intelektualitas akan tetapi mempunyai kecintaan terhadap PMII untuk kedepannya. " Ungkap Baiq Hairunnisa

Lebih lanjut lagi, Ketua Cabang PMII Lombok Tengah menjelaskan bahwa, ilmu yang didapat dalam PKD harus diimplementasikan. Jika tidak diimplementasikan makan dianggap gagal dalam proses PKD.

 "Kami selaku pengurus cabang sangat berharap kepada peserta PKD, tentu kami tidak meragukan lagi untuk implementasi ilmu yang kalian dapat untuk melanjutkan roda organisasi. Jika tidak diimplementasikan maka dianggap gagal dalam proses PKD. " Ungkap Lalu Muhammad Harun selaku Ketua Cabang