Usai Dilantik, Wakil Bupati Lombok Barat Gelar Open House Untuk Warga -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

deskripsi gambar

Usai Dilantik, Wakil Bupati Lombok Barat Gelar Open House Untuk Warga

Redaksi
4/23/19

Lombok Barat, LombokFokus.Com - Usai pelantikan, Bupti dan Wakil Bupati Lombok Barat Periode 2019-2024,Selasa 23 April 2019 di Hotel Lombok Raya mataram.
Wakil Bupati Lombok Barat, Hj.Sumiatun menggelar open house di rumah beliau yang terletak di Dusun Sekotong Desa Sekotong Tengah Kecamatan Sekotong Lombok Barat.

Terlihat Wakil Bupati Lombok Barat,Ibu Hj.Sumiatun sibuk menerima ucapan selamat dari berbagai kalangan yang datang berbondong-bondong ke"gedeng"beliau yang cukup luas tersebut.
Ratusan kursi plastik disiapkan,dan juga meja makan prasmanan siap menjamu para undangan yang hadir.

Di samping itu juga,para tamu di hibur dengan live music yang telah di sediakan.
Acara tasyakuran tersebut di gelar selama sehari.Karena mulai tanggal 22 April besok,pasangan bupati dan wakil bupati dengan sebutan paket zaitun ini, akan mulai berkantor di Giri Menang Gerung.
"Acara ini kami gelar satu hari saja,karena besok pagi kami sudah harus masuk kantor,"Kata Wabup Lobar,di selal sela menerima ucapan selamat.

Meski dengan wajah yang tampak lelah,Srikandi Lombok Barat tersebut, tetap tersenyum menerima ajakan berfoto oleh setiap warga  yang hadir.

"Selamat bertugas bunda,semoga Lombok Barat makin mantap,"Ucap TGH.Hamdi,salah seorang pimpinan Pondok Pesantren di Sekotong.
Selain kehadiran warga untuk memberikan ucapan selamat,juga terlihat deretan puluhan karangan bunga dari berbagai SKPD dan dunia usaha, terpajang di pintu masuk menuju tempat acara open house.(sid).