Ambil Fadilah Romadhan, Endri'S Foundation Buka Puasa serta Santuni Anak Yatim. -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

deskripsi gambar

Ambil Fadilah Romadhan, Endri'S Foundation Buka Puasa serta Santuni Anak Yatim.

Redaksi
5/23/19


Lombok Tengah, - Bulan Ramadhan adalah bulan yang diberikan oleh Allah SWT bulan yang penuh dengan Fadhilah. Setidaknya ada tiga Fadhilah yang diberikan oleh Allah SWT bagi Umat Islam yakni; Fadilah Nikmat, Fadilah Maghfirah, dan Fadhilah Rahmat bagi Umat Muslim di bulan Suci Ramadhan.  

Hadirnya bulan ini tentu tidak disia- siakan oleh segenap keluarga besar Endri'S Foundation untuk mengambil hikmah nikmat, Maghfirah serta Rahmatnya berbagi dengan kebersamaan dibalik hiruk pikuknya kondisi bangsa Indonesia saat ini.  

Santunan ini bekerjasama denga Universitas Nahdlatul Ulama NTB, Endri'S Foundation serta Yayasan Pelita Hati dengan banyak santunan 250 anak Yatim (Rabu, 22 Mei 2019) di Dusun Emboan Desa Mangkung Kecamatan Praya Barat Lombok Tengah.

Dalam santunan ini, Diisi dengan siraman rohani oleh Ust. Dr. Baitil Hadi, M.Pd.I, dalam penyampainnya, dia mengharapkan bahwa "Yayasan Endri'S Foundation bisa Istiqomah sebagai lembaga pelopor kebaikan untuk sesama, berbagi sesama, sebab kegiatan seperti inilah, insyaallah dapat memberikan ridho Allah SWT". Tausiyahnya. 

Santunan ini dihadiri oleh Presiden Endri'S Foundation "Endri Susanto", Directur Yayasan Pelita Hati serta Dosen Universitas Nahdlatul Ulam NTB, Kepala Desa Mangkung Samsul Rizal, S.Ip, serta Kepala Dusun di Desa Mangkung.  

Mengenai Santunan tersebut, setidaknya ada beberapa poin yang disampaikan oleh Presiden Endri'S Foundation dan menjadi pesan bagi Anak-anak Yatim yang hadir. Endri Susanto berpesan; 

"Saya Mengapresiasi kegiatan EF Praya Barat dalam mengkoordinasikan kegiatan santunan anak Yatim ini. Sebagai semangat bersama semua relawan (Valunteer) harus menanamkan semangat soliditas dan solidaritas sebagai kiat dalam skala prioritas untuk menolong sesama. Dan untuk adik-adik kami, diwajibkan untuk mempunyai semangat hidup serta harapan yang sama dalam memperoleh Pendidikan serta kesetaraan dalam mendapatkan kehidupan yang layak. Untuk mewujudkan itu, adik-adikku harus yakin terhadap Kerja keras, berprinsip patuh terhadap orang tua, belajar yang giat ber do'a dan Tawakkal adalah kunci keberhasilan". Nasehat Presiden Endri'S Foundation " Endri Susanto".