Datang Ke Lombok, Sandiaga Uno Silaturrahim Ke Ponpes Nurul Muhsinin -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

deskripsi gambar

Datang Ke Lombok, Sandiaga Uno Silaturrahim Ke Ponpes Nurul Muhsinin

Redaksi
5/10/19

Lombok Tengah, LombokFokus.Com - Ratusan relawan Prabowo-Sandi di Lombok Tengah antusias menyambut kedatangan calon wakil presiden (Cawapre) Sandiaga Uno dalam rangka silaturrahmi di Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Muhsinin Desa Batujai Kabupaten Lombok Tengah. Jumat (10/05/19).

Sandi yang disambut langsung Pimpinan ponpes Nurul Muhsinin Desa Batujai TGH. Muhammad Muhsin, pada kesempatan itu cawapres 02 Sandiaga Uno berterimakasih kepada pimpinan dan jajaran ponpes Nurul Muhsinin Batujai.

"Terimakasih kepada tuan guru dan seluruh jajaran pondok pesantren nurul muhsinin Terima kasih atas kepercayaan terhadap Prabowo-Sandi," kata Sandi saat diwawancarai awak media di Lombok Tengah, Jumat (10/5/19).

Dirinya berharap di pemilu serentak 2019 aman, jujur, dan adil


"Insya Allah kita semua menginginkan agar pemilu ini aman jujur dan adil dan mudah-mudahan dukungan dari masyarakat NTB ini menjadi bekal kita untuk menghadirkan Indonesia adil dan makmur,"

 "kita fokus bagaimana di 2019 l semua tahapan proses pemilu ini berlangsung bermartabat dan kita pastikan juga bahwa pemilu ini bebas dari kecurangan ini yang kami laporkan