Guru To'i Menjadi Wajah Baru di Kursi Udayana Untuk Dapil VI NTB -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

deskripsi gambar

Guru To'i Menjadi Wajah Baru di Kursi Udayana Untuk Dapil VI NTB

Redaksi
5/2/19

Mataram,  Sekretaris Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)  Nusa Tenggara Barat Akhdiansyah diprediksi akan melanggang ke Udayana.

Saat ditemui di Mataram,  Akhdiansyah mengungkapkan bahwa PKB meraih suara sekitar 35.000 suara di dapil NTB VI ( Kota Bima,  Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu).

Berdasarkan data dari hasil pleno di 31 PPK Dapil VI bahwa Akhdiansyah mendapatkan 10,705 suara dan berhasil menumbangkan incumbent.
" Saya unggul 10.705 Inkumbent hanya 7060" Ungkap Akhdiansyah saat ditemui di Acara Harlah 59 PMII yang diadakan PKC PMII Bali- Nusra. Kamis, (3/5/19)

Ia juga berterimakasih kepada semua relawan yang telah bekerja keras mengantarkannya ke kursi DPRD Provinsi.  " Terima kasih kepada semua relawan dan masyarakat yang telah membantu saya,  dan Terima kasih kepada kader PMII yang telah membantu saya " Ungkapnya

Akhdiansyah yang akrab di panggil Guru To'i diprediksi menduduki Kursi ke 8 dari 11 kursi yang ada,  ia menjadi wajah baru wakil masyarakat di Gedung DPRD NTB.

"Tapi saya masih menunggu keputusan resmi pleno KPUD Propinsi NTB tengah Bulan Mei ini, saat ini sedang berjalan pleno dikabupaten." Tambahnya

Guru To'i mengajak masyarakat dan relawan untuk mengawal suara dengan maksimal.

"Saya mengajak semua masyarakat dan relawan Guru Toi mengawal suara tersebut dengan maksimal"