Kapolres Mataram AKBP Saiful Alam Beri Santunan Kepada Keluarga Korban Yang Gugur Saat Kawal Pilpres Dan pileg 2019 -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

deskripsi gambar

Kapolres Mataram AKBP Saiful Alam Beri Santunan Kepada Keluarga Korban Yang Gugur Saat Kawal Pilpres Dan pileg 2019

Redaksi
5/12/19



Mataram, Lombokfokus.com - Kapolres Mataram AKBP Saiful Alam SH, SIK, MH di dampingi oleh Kapolsek Narmada kompol I Gusti Komang Bagia datangi rumah duka dalam rangka silaturahmi dan memberikan santunan duka kepada istri almarhum Miskaryadi selaku sekertaris PPS Desa Batu Kuta, Kecamatan Narmada Kabupaten Lombok Barat yang gugur saat mengkawal keberlangsungan Pilpres dan pileg 2019.

Almarhum bapak Miskaryadi adalah staf Desa yang bertugas sebagai sekertaris PPS Desa Batukuta, dari  kegiatan yg begitu padat dari mulai pagi, siang dan malam almarhum tidak pernah istirahat demi menuaikan tanggung jawapnya sebagai sekertaris PPS almarhum mengalami sakit pada tgl 1 Mei 2019 dan dibawa ke RSU Provinsi. 

Namun tak lama kemudian dalam perjalanan rawat inap Allah berkehendak lain dan memanggil Almarhum berpulang ke peristirahatan tetakhir pada tgl 2 Mei dan dimakamkan pada tgl 3 Mei pukul 16.00 di pemakaman umum Batukuta.


Atas peristiwa duka tersebut Kapolres Mataram AKBP Saiful Alam, SH, SIK, MH didampingi oleh Kapolsek Narmada Kompol I Gst. Komang Bagia telah melakukan silaturahmi dan kunjungan ke rumah almarhum yg diterima olh isteri almarhum ibu Sri Miskaryadi didampingi oleh dua orang putrinya, pada kegiatan tersebut Kapolres Mataram berkenan menyerahkan santunan duka serta menyampaikan turut berduka cita yg dalam atas wafatnya almarhum.

Kegiatan berlangsung dengan baik dengan guna meringankan beban keluarga almarhum dan memberikan semangat serta simpati yg tinggi atas dedikasi almarhum yang wafat dalam  tugas Negara.