Kapolres Mataram Berikan Arahan dan Himbauan Kepada Para Tahanan. -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

deskripsi gambar

Kapolres Mataram Berikan Arahan dan Himbauan Kepada Para Tahanan.

Redaksi
5/17/19

Mataram, LombokFokus.Com - Himbauan Kamtibmas & Pembagian Takjil Untuk Tahanan Polsek Cakranegara. Bertempat di Ruang Tahanan Polsek Cakranegara berlangsung kegiatan arahan Kapolres Mataram dan Pembagian Takjil yang di pimpin oleh Kapolres Mataram AKBP SAIFUL ALAM SH.SIK.MH, di dampingi Kapolsek Cakranegara Kompol Muslih. Pada hari Jumat, (17/5/19).


Dalam kegiatan Kapolres Mataram memberikan himbauan Pada intinya menyampaikan.

" Kepada Rekan-rekan tahanan sekalian bahwa Hidup mati dan jodoh itu urusan tuhan yang maha esa, manusia di ciptakan di dunia ini mempunyai hawa nafsu namun memiliki akal pikiran, sehinga dalam melakukan kegiatan mari kita gunakan akal fikiran kita.
Seperti rekan2 sekalian Manusia memang salah yg nanti nya akan keluar dari sini kira nya dapat gunakan akal sehat nya dalam melakukan hal2 positif lain nya." Ungkap Kapolres Mataram AKBP SAIFUL ALAM SH.SIK.MH.

Lebih lanjutnya lagi, ia mengarahkan agar bulan Ramadhan di gunakan sebagai momentum memperbaiki diri agar diberi keselamatan dan kesadaran.
 " Kesalahan di dunia itu merupakan urusan duniawi namun itu bisa kita perbaiki bersama, sekali lagi apa yg kita lakukan itu tdk lain karna terbawa hawa nafsu semata, dalam berkehidupan mari kita pandai serta pintar dalam mencari kawan yg baik, sehingga itu bisa di gunakan untuk saling mangingatkan dalam kebaikan, melalui momentum bulan suci ramadan ini semoga kita sekalian di beri keselamatan dan kesadaran bagi kita semua di dunia dan akhirat." Tambahnya.