Lakpesdam PC NU Lombok Barat Mengapresiasi Kinerja Penyelenggara Pemilu -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

deskripsi gambar

Lakpesdam PC NU Lombok Barat Mengapresiasi Kinerja Penyelenggara Pemilu

Redaksi
5/2/19

Lombok Barat, LombokFokus.com – Ketua Lembaga Kajian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (Lakpesdam) PC NU Lombok Barat Dr. Abdurrahman memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pahlawan demokrasi dan semua pihak yang berjasa mengawal Pemilu 2019 ini.

“Kami mengapresiasi kinerja penyelenggara, baik KPU-BAWASLU, maupun TNI-POLRI dan semua pihak yang telah bekerja mengawal Pemilu 2019 ini,” ujarnya, 3 Meil 2019
Rahman mengatakan, banyak petugas KPPS serta aparat kepolisian yang meninggal dunia menjalankan tugas mensukseskan Pemilu.

“mereka yang gugur ini wajib kita sematkan sebagai pahlawan demokrasi,” ungkapnya. Rahman sebagai ketua Lakpesdam mewakili jajarannya mengapresiasi kinerja penyelenggara pemilihan umum. Dan menghimbau masyarakat untuk tidak terprovokasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab karena kekalahan dalam kontestasi kali ini.

“Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang baik Presiden dan wakilnya nanti, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten agar menjaga kepercayaan rakyat. Yang menang tidak terlalu jumawa dan yang kalah jangan putus asa karena masih banyak bidang-bidang pengabdian yang lain. ” imbuh Rahman