Pasca Pemilu 2019 , Pengurus Cabang NW Sabelia Mengajak Jama'ahnya Menjaga Persaudaraan -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

deskripsi gambar

Pasca Pemilu 2019 , Pengurus Cabang NW Sabelia Mengajak Jama'ahnya Menjaga Persaudaraan

Redaksi
5/3/19

Lombok Timur, LombokFokus.com - Pasca pemilihan umum presiden dan legislatif serentak Tahun 2019 Ketua Cabang Nahdlatul Wathon Sambelia mengajak semua jama'ahnya untuk berhizib dan berdo'a bersama untuk suksesnya pemilu 2019.

Ketua Cabang NW Sambelia, Ust Marhun mengajak semua jama'ahnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban pasca pemilihan umum pilpres dan pilleg 2019. Jum'at,  (03/05/19).


Selese membaca hizib NW Ust marhun memberikan himbauan kepada Jama'ahnya. mengajak masyarakat untuk saling menghormati dalam perbedaan pendapat dan tidak terprovokasi akan isu isu yang belum jelas kebenarannya yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, menyebarkan berita kebohongan, hoaks dan ujaran kebencian, Ujarnya.

Ia menambahkan,” terima kasih kepada PPS, KPPS dan Panwascam dan jajarannya yang bersusah payah menjaga dan mengawasi pemilu tahun ini berjalan dengan transparan jujur, adil dan demokratis, hasil rapat pleno rekapitulasi terbuka yang sudah di tetapkan oleh PPK dan Panwascam mari kita hargai bersama keputusan tersebut, karna dalam pemilu tahun 2019 adalah pemilu bersejarah yang mengakibatkan petugas pemilu kelelahan jatuh sakit bahkan ada yang meninggal dunia.” Terangnya

Pasca pilpres dan pilleg 2019 tahapan demi tahapan sudah dilalui sekarang sidang pleno hasil suara tingkat KPUD Lombok timur masih berjalan, mari jaga persatuan dan kesatuan karena perpecahan adalah malapetaka untuk kita semua mari kita bersama sama membangun Lombok Timur ini agar lebih baik sesuai dengan mottonya Lombok Timur aman damai dan sejahtera.