Safari Ramadhan. Kades Pengembur Resmi Membuka MTQ Dusun Tamping -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

deskripsi gambar

Safari Ramadhan. Kades Pengembur Resmi Membuka MTQ Dusun Tamping

Redaksi
5/11/19

Lombok Tengah, Lombokfokus.com -
Ba'da shalat tarawih, Puluhan masyarakat memenuhi halaman masjid Qoryatul Muhtadin untuk memeriahkan acara Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke- 7 yang diselenggarakan oleh Forum Pemuda Tamping-Pengalung, Dusun tamping, Desa Pengembur, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah . Jum'at (10/05/2019).

Acara Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ini rutin diselenggarakan oleh Forum Pemuda Tamping-Pengalung (PUSAKE) untuk menggali potensi pemuda-pemudi setempat.

Kegiatan ini mengusung tema "Terbentuknya nilai-nilai sosial, Spiritual kepemudaan, Dengan ilmu dan amal yang berlandaskan Al-Qur'an & Assunah"

"Acara MTQ yg Ke-7 tahun ini akan semakin meriah dengan adanya 8 mata lomba yang akan dikompetisikan" Ungkap
Najamudin, S.Kom (Ketua panitia)

" Semoga legiatan ini menjadi awal yang baik, Agar kedepannya Desa Pengembur lebih religius dan bertekat dalam memakmurkan masjid " Ungkap Lalu Mustar (Ketua Forum Remaja Madjid Pengembur).

"Perlu sama-sama kita dukung acara semacam ini untuk proses regenerasi yang lebih baik, mudah mudahan kegiatan ini mampu untuk mendelegasikan pesertanya sampai kepada MTQ tingkat Kecamatan, kabupaten, provinsi, dan bahkan nasional. Amin" Tambah M.Sultan, S.Pd (Kepala desa pengembur)

Turut hadir pula kepala desa persiapan Krame Jati (Lalu Juangsa) dan beberapa tokoh masyarakat desa pengembur.