Sekretaris IKA PMII NTB dan Ketua IKA PMII Mataram Dipastikan Melenggang Ke Udayana. -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

deskripsi gambar

Sekretaris IKA PMII NTB dan Ketua IKA PMII Mataram Dipastikan Melenggang Ke Udayana.

Redaksi
5/13/19

Mataram, berdasarkan hasil pleno provinsi, dua alumni aktivis PMII dipastikan duduk di kursi DPRD Provinsi NTB, keduanya yaitu Akhdiansyah dari Partai PKB dan Muhammad Akri dari Partai PPP.

Akhdiansyah merupakan aktivis alumni PMII Mataram yang saat ini menjadi Sekretaris Ikatan Alumni PMII dan Muhammad Akri selaku ketua IKA PMII Mataram.

Keduanya merupakan mantan ketua cabang PMII Mataram dan selalu eksis mengawal pengkaderan di PMII maupun NU.

Mereka berdua juga merupakan petinggi partai di NTB, Akhdiansyah Sekretaris PKB NTB dan Muhammad Akri Sekretaris PPP NTB.

Ia juga berterimakasih kepada semua relawan yang telah bekerja keras mengantarkannya ke kursi DPRD Provinsi. " Terima kasih kepada semua relawan dan masyarakat yang telah membantu saya, dan Terima kasih kepada kader PMII yang telah membantu saya " Ungkapnya

Akhdiansyah yang akrab di panggil Guru To'i diprediksi menduduki Kursi ke 8 dari 11 kursi yang ada, ia menjadi wajah baru wakil masyarakat di Gedung DPRD NTB.

Selain dari Akhdiansyah dan Muhammad Akri, ada Juga Alumni PMII yang berhasil melenggang ke Senayan yakni Hajjah Wartiah yang saat ini menjadi pengurus besar IKA PMII.