Wakil Ketua PWNU NTB, Hukum Mati Para Pelaku Makar -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

deskripsi gambar

Wakil Ketua PWNU NTB, Hukum Mati Para Pelaku Makar

Redaksi
5/24/19
Lalu Winengan (Kiri)  Prof.  Masnun Tahir ( Kanan). (Dok/Lombok Fokus) 

Mataram, Terkait dengan kerusuhan yang terjadi dijakarta oleh masa aksi para pendemo KPU dan BAWASLU RI di Jakarta, Wakil Ketua PWNU angkat bicara.

Lalu Winengan ( Wakil Ketua PWNU NTB) mengatakan bahwa pelaku dan dalang perusuh harus ditindak tegas, Ia mendukung langkah aparat penegak hukum. "masalah kerusuhan kerusuhan yang terjadi saya mendukung untuk ditindak tegas. kalau ini adalah bagian kalau ada donatur khususnya daripada penghancur negara itu saya tidak terima karena ini dibangun negara ini dengan susah payah oleh para pejuang pejuang dulu sekarang mau dihancurkan " Ungkapnya. Jum'at Sore (24/05/19) saat di wawancara di Grand Legi Mataram.

"Siapapun yang melakukan makar harus di tangkap, yang melakukan makar segera ditangkap. " Tegas Winengan.


Lebih lanjutnya, Winengan menegaskan bukan hanya para pelaku kerusuhan yang di proses tapi para donatur dari pelaku juga harus di proses.

" Yang diproses bukan hanya yang melakukan perusuhan kemarin tetapi harus dicari akar yang mendanai, aktor-aktor yang mendanai ditindak tegas belum perlu dihukum mati inilah yang disebut sebenarnya melakukan makar. " Tegas Winengan