HIMASTA Lombok Tengah Beri Apresiasi Untuk DPD KNPI Lombok Tengah Atas Pengukuhannya -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

deskripsi gambar

HIMASTA Lombok Tengah Beri Apresiasi Untuk DPD KNPI Lombok Tengah Atas Pengukuhannya

Redaksi
6/27/19

Lombok Tengah, - Keluarga Besar Himpunan Mahasiswa Tastura (HIMASTA) memberikan apresiasi atas resminya dikukuhkan dan dilantik DPD KNPI Lombok Tengah, oleh Ketua KNPI Provinsi NTB, Hamdan Kasim, Rabu (26/6/2019) di hotel D'Max depan Lombok Internasional Airport (LIA) di Desa Tanak Awu, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah.

Menurut Ketua Himpunan Mahasiswa Tatas Tuhu Trasna, M. Asrihul Mawandi," Pengukuhan DPD KNPI Lombok Tengah yang di laksanakan pada hari rabo 26 juni 2019 memberikan efek positif dan mampu memberikan marwah, bahwa kepungurusan DPD KNPI Lombok Tengah mampu menyambung akar silaturahim bagi semua Organisasi Kepemudaan yang ada.

Terlebih HIMASTA akan berkontribusi dalam menyalurkan tenaga maupun pemikiran yang ada, ibaratnya HIMASTA ada untuk KNPI dan KNPI ada untuk HIMASTA,"ucap M.Asrihul Mawandi.

Lanjut Penasehat Himasta, Lalu Panji Ardiansyah," kami selaku keluarga besar Himpunan Mahasiswa Tastura berterimakasih kepada Kepengurusan DPD KNPI Lombok tengah periode 2019-2022 yang sudah mempercayai kami untuk terlibat dan bergabung untuk menjadi bagian dari KNPI.

Terlebih kami dari keluarga besar HIMASTA akan mendukung penuh segala kegiatan, serta akan memberikan pemikiran secara rasional untuk bergerak dalam konteks mendukung program pemerintahan Lombok Tengah," pungkas Panji selaku Penasehat HIMASTI. (red)