Husni Nahkodai PMII Rayon Ibnu Khaldun periode 2019-2020 -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

deskripsi gambar

Husni Nahkodai PMII Rayon Ibnu Khaldun periode 2019-2020

9/8/19

Mataram, (PMII Mataram) - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Rayon Persiapan Ibnu Khaldun Komisariat Universitas Islam Negeri (UIN Mataram) Menggelar Rapat Tahunan Anggota Rayon dalam rangka mencari pemimpin baru untuk meneruskan kepemimpinan Periode 2019/2020.

Kegiatan yang dihadiri oleh Senior Alumni, Ketua Cabang PMII Kota Mataram, Ketua Komisariat Sekota Mataram, serta puluhan kader PMII lainnya berjalan dengan lancar. kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Kelas Stikes Yarsi Mataram. Minggu (18/8/19).

Usai acara pembukaan RTAR, acara dilanjutkan dengan sidang RTAR. Setelah beberapa jam sidang forum ada satu calon yang muncul yakni Muh Haerul Husni, dari satu calon itu bahwa Muh. Haerul Husni dinyatakan terpilih menjadi ketua rayon secara aklamasi
Priode 2019/2020.

IKhaldun adalah Rayon baru, baru menginjak 1 tahun atau bisa kita katakan masih bayi dan bagaimana kita harus menyusuinya ya jelas dengan pengurusan yang solid dan pengurus bekerja dengan sesuai foksi masing-masing." Ungkap Muh. Hairul Husni pada saat di wawancara.