Alfamart Kerja Sama Dengan Coin Foundation, Salurkan Bantuan ke Peserta Didik -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

deskripsi gambar

Alfamart Kerja Sama Dengan Coin Foundation, Salurkan Bantuan ke Peserta Didik

10/26/19


PT. Alfamart mengunjungi salah satu sekolah di dusun Bentaur Desa Taman Sari kecamatan Gunung Sari, guna untuk memberikan bantuan.

Bantuan tersebut berupa alat-alat sekolah. Sepatu sekolah untuk para siswa-siswi yang dibantu oleh Lembaga social Coin Foundation sebagai Penyalur bantuan dari PT. AlfamartK
Kegiatan tersebut dilakukakan untuk memperingati Hari Ulang Tahun alfamart yang ke 20 dan merupakan bentuk pengabdian alfamart kepada peserta didik, Sabtu (26/10). 
Mereka mengatakan, kegiatan Alfamart berbagi ini dilakukan di SDN 4 TAMAN SARI Kec.Gunung Sari Jalan Bentaur Taman Sari, kegiatan ini dilakukan untuk membantu anak-anak SD yang terdampak korban Gempa sebanyak 111 (seratus sebelas) alat sekolah berupa sepatu.
Kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun alfamart yang ke 20 disambut baik. Pihak sekolah dan para Guru serta para siswa-siswi di sekolah SDN 4 TAMAN SARI sangat antusias.
I Gusti Abdul Aziz selaku Directur Lembaga Social coin foundation menyampaikan banyak terimakasih kepada PT. Alfamart yang sudah Mempercayai Lembaga Kami Sebagai Penyalur donasi dari PT. Alfamart.
“Bantuan ini sangat membantu para siswa-siswi dan wali murid untuk keberlangsungan dan kenyamanan untuk belajar disekolah,” cetusnya.
“Dan kami berharap kepada PT. Alfamart untuk terus membantu dan mengabdi kepada masyarakat khususnya kepada anak-anak sekolah dari sabang sampai meraoke, khususnya di NTB,” kata Aziz menambahkan.
Selain itu, Zumroni dari pihak Alfamart, ia menuturkan, kegiatan berbagi ini dilakukan untuk membantu siswa-siswi dan sebagai bentuk pengabdian kami dimasyarakat.
“Kami dari PT. Alfamart akan terus mengabdi untuk masyarakat dan anak-anak sekolah untuk mewujudkan Pendidikan yang baik,” ungkap Zumroni.
Bukan hanya itu, Zumroni juga berharap, dengan adanya bantuan ini siswa-siswi bisa bersekolah dengan gembira.
“Belajarlah dengan baik supaya menjadi anak yang pintar, berbakti kepada orang tua dan berguna bagi masyarakat, agama dan bangsa,” imbuh Zumroni kepada siswa-siswi SDN 4 Taman Sari.
Sementara itu, Maksun selaku Kepala sekolah juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT. Alfamart dan Coin Foundation yang telah berkenan hadir dan memberikan bantuan kepada siswa-siswi disekolah.
“Kami berharap semoga PT. Alfamart dan Coin Foundation tetap mengabdi kepada masyarakat,” cetusnya.
Siswa-siswi bersama Para Guru dan Lembaga Social Coin foundation juga mengucapkan selamat Ulang Tahun yang Ke-20 kepada PT.Alfamart dengan menyanyikan yel-yel untuk PT.alfamart.