Ketua NU NTB Ajak Warga Nahdliyin Sambut Wapres Terpilih -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

deskripsi gambar

Ketua NU NTB Ajak Warga Nahdliyin Sambut Wapres Terpilih

10/11/19


Ketua Tanfidziyah PWNU NTB Prof. Masnun Tahir mengajak semua jama’ah Nahdliyyin untuk menyambut dengan suka cita kedatangan Kiyai Ma’ruf. 
Mari kita menyambut dengan suka cita dan bersama-sama ulama kita, Wapres terpilih, Musytasar PBNU, Zhuriyat dari Syehk An-Nawai al-Bantani ini bentuk apresiasi kita kepada ulama,” ajaknya.
“Kita mendoakan mudah-mudahan beliau diamanahkan jadi wapres ini diberikan kesehatan keafiatan jasamani dan rohani, semoga menjadi kebanggaan  bagi NU dan bangsa,” kata Prof Masnun.
Sementara, Ketua Panitia Pelaksana H Lalu Wingenan mengatakan kedatangan KH Ma’ruf Amin menjadi berkah bagi NU NTB.
“Semoga kedatangan Kiyai Ma’ruf menjadi berkah untuk NU dan UNU NTB. Kedatangan beliau menjadi berkah bagi NU NTB dan UNU NTB. 
Winengan berharap di bawah kepemimpinan Jokowi dan KH Ma’ruf Amin, Indonesia lebih sejahtera.
“Indonesia dipimpin bagian dari ulama kita berharap bahwa negeri ini akan lebih sejahtera lebih baik dan lebih mulia,” ujarnya.
Winengan mengatakan agar mengantisipasi gerakan anti ulama yang mengancam ulama seperti kejadian yang menimpa Menko Polhukam Wiranto.
“Yang perlu kita antisipasi adalah gerakan anti anti ulama, itu yang kita antisipasi hari ini kejadian adalah terjadinya penusukan yang dilakukan oleh oknum atau masyarakat yang melakukan penusukan terhadap Wiranto itu menunjukkan bahwa ini ada satu gerakan ingin mencoba untuk negara ini tidak tapi dengan adanya ulama menjadi pemimpin di negeri ini insyaallah akan menjadi baik,” katanya menambahkan. (Lns)