KTI Kecamatan Batukliang Sukses Gelar Jalan Sehat -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

deskripsi gambar

KTI Kecamatan Batukliang Sukses Gelar Jalan Sehat

10/27/19

LOMBOK TENGAH - Karang Taruna Kecamatan Batukliang Kabupaten Lombok Tengah menyemarakkan peringatan hari sumpah pemuda dengan menggelar jalan sehat. 

Acara  di mulai dengan pembukaan dan pelepasan peserta Jalan Sehat. Rute yang di lalui mulai dari Lapangan otak dese menuju perempatan mantang melingkar kejalan kantor camat menuju jalan otak desa lalu kembali ke lapangan otak desa. 
Dalam kegiatan tersebut, turut di hadiri dan di ikuti oleh Ketua KTI Kabupaten Lombok Tengah (Samsul), Ketua KTI Provinsi NTB (Ahmad Ziadi), Camat Batukliang, Anggota DPRD Kab. Loteng (Nurul Adha dan Jumrah), DPRD Prov.  NTB dari  Fraksi PPP Moh Akri tak mau ketinggalan untuk ikut memeriahkan agenda jalan sehat tersebut. 

Turut hadir juga dari pihak  Travel yang akan memberangkatkan pemenang tiket UMROH.

Tiba di lapangan. Panitina melakukan pengudian kopun. Hadiah utama di undi langsung oleh ketua KTI Provinsi (Ahmad ziadi)
"terimakasih kepada semua pihak yg telah membantu acara ini.  Mulai dari panitia karang taruna Kecamatan batukliang, seponsor,donatur dan seluruh hadirin yang berpartisipasi dalam kegiatan ini" ahmad ziadi sambil mengacak kupon.

"untuk persoalan umroh, yang nanti akan di berangkatkan bulan januari. Saya ingin memesan kepada seluruh hadirin sekalian, 
Siapapun yang nomer undinya keluar, maka itu semata-mata dari Allah. Semua ini sudah di takdirkan masing-masing dan bagi yang tidak mendapatkan nomer undi, harus mampu ihklas seikhlas mungkin di dalam hati" tambahnya sambil membuka nomer kupon undian.

Hadiah utama (tiket umroh)  di menangkan oleh  Ibuk Astuti. Alamat Dusun seganteng, desa mantang. Hdiah utama di serahkan lansung oleh Ahmad Ziadi.
Penyerahan simbolis tiket umroh oleh ketua KTI prov NTB Ahmad Ziadi


Ibuk astusi saat di tanya tim batukliang.com tidak mampu mengungkapkan kebahagiaannya

"Pokonya saya seneng bahagia sekali. Alhamdulillah.. Bersyukur kepada Allahta'a"
Ekspresi ibu astuti saat nomer undiannya di sebut
Riski kadang datangnya tidak tertuga.