MOH. AKRI Hadiri Rapimcab PPP Lombok Tengah -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

deskripsi gambar

MOH. AKRI Hadiri Rapimcab PPP Lombok Tengah

10/19/19

Muhammad Akri, S.HI selaku Sekertaris Wilayah PPP NTB, menghadiri sekaligus membuka secara resmi rapat pimpinan cabang (Rapimcab) PPP Lombok Tengah, yang kemudian dikemas dengan Pelatihan Pendidikan Politik bagi kader Pengurus Anak Cabang Partai Persatuan Pembangunan ( PAC PPP) Kabupaten Lombok Tengah, di aula Kantor DPC PPP Lombok Tengah, Sabtu(19/Oktober/2019).

Dalam rangka pembinaan dalam tubuh organisasinya secara berkelanjutan dan yang lebih penting dalam menghadapi tahun-tahun politik kader PPP Lombok Tengah diberikan Pendidikan Politik.

“Saya harapkan kader kader  partai Persatuan Pembangunan yang berada ditingkat DPC maupun PAC yang berada dilombok tengah ini tetap solid dan masip. Karena keberhasilan suatu Partai ditingkat DPC diukur dari kesuksesan mengkawal PAC dan ranting ranting dibawahnya ,” tegasnya (Akri)

Dirinya juga merasa bangga, atas keberhasilan H. M Mayuki karena sudah bisa memobilisasi PAC PAC yang ada di tingkat kabupaten Lombok tengah sehingga bisa mengantarkan Kader kader PPP duduk menjadi DPR ditingkat Kabupaten di Lombok Tengah. Sehingga Partai Persatuan Pembangunan tetap memberikan kontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Lombok Tengah.

“Saya bangga bahwa Partai Persatuan Pembangunan ini, walaupun berasaskan agama, tetapi hal itu tidak lain untuk membangun indonesia, khususnya di kabupaten Lombok tengah ini.‎
Saya berterimakasih kepada pengurus-pengurus partai ini dalam mendukung pemerintah kabupaten Lombok tengah ini berjalan dengan baik,” jelasnya

‎Sementara itu, Ketua DPC-PPP KabupatenLombok Tengah H. M. Mayuki, dalam laporanya mengatakan "kepengurusan DPC-PPP Lombok Tengah pada mulanya sebelum pileg optimis bisa mengantarkan kader kader PPP duduk dikursi dewan baik ditingkat kabupaten maupun ditingkat provinsi dan akhirnya terbukti". ujarnya

”Semoga dengan adanya Rapimcab yang kemudian dikemas dengan pendidikan politik bagi kader kader PPP khusunya dilombok tengah ini bisa menjadikan kader kader  PPP khusunya di Lombok tengah ini bisa lebih baik dari sebelumnya. Tambahnya.