KTI Kecamatan Batukliang Berikan Santunan ke 200 Anak Yatim Se-Kecamatan Batukliang -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

deskripsi gambar

KTI Kecamatan Batukliang Berikan Santunan ke 200 Anak Yatim Se-Kecamatan Batukliang

11/27/19

Foto: Pengurus KTI Batukliang dengan anak-anak yatim. 
Batukliang | Terbentuknya Karang Taruna Indonesia  (KTI) Kecamatan Batukliang 4 bulan yang lalu yang di Ketuai oleh Abdul Fattah ini telah banyak sekali mengelar berbagai macam kegiatan. Rabu 27/11/2019 KTI Kecamatan Batukliang memberikan Santunan ke 200 Anak Yatim se-kecamatan Batukliang.

Gelaran satunan itu merupakan rangkaian kegiatan dari acara Semarak Sumpah Pemuda yang dilaksanakan pada bulan Oktober lalu. Yang mana santuanan itu adalah rangkain kegiatan terakhir dari kegiatan semarak sumpah pemuda tersebut.


Abdul fatah mengatakan ingin mewujudkan kan kepedulian terhadap anak yatim.

"Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian atau kepekaan sosial terhadap anak anak yatim. Pada momentum maulid Nabi Inilah semoga kita terus mencontoh sipat sipat yang dimiliki oleh Nabi Muhammad SAW salah satunya adalah tentang menyangi dan mengasihi anak yatim, karena pada senyum anak yatim terdapat ribuan kebarokahan"

"Dan harapan kami agar anak anak yatim terus  kita jaga kita perhatiakan serta mendorong untuk tetap belajar dan mengajarkan untuk mengejar cita cita kebaikan. Karena anak-anak yatim sejatinya adalah sebagai regenerasi kita kelak yang akan menjaga agama nusa dan bangsa. Semoga kedepan hal hal seperti ini karang taruna kecamatan tetap istiqomah melaksanakan kegiatan seperti ini"tambah ketua KTI muda itu.

Abdul fattah berharap untuk semua pemuda yang ada di Batukliang untuk sama-sama berperan aktif memajukan daerah melalui KTI.

"KTI Kecamatan Batukliang sebagai lembaga atau wadah pemersatu bagi pemuda untuk berkreasi dan berproses untuk mengejar predikat “Hairunnas Anfauhum Linnas”"tambahnya

Tak lepas juga Abdul Fattah berterimakasih terhadap lembaga yang telah bersedia mendukung kegiatan tersebut.

"Terimakasih kepada Baznas kabupaten lombok tengah yang sudah mendukung kegiatan kegiatan KTI Kecamatan Batukliang"pungkas pemuda asal Desa Barabali ini.

Kades Mekar Sari (Hamzun Umar)  menuturkan sangat mengapreasiasi kegiatan seperti yang dilakukan oleh teman teman pemuda KTI Kecamatan Batukliang dan kedepannya agar tetap bersinergi dalam melakukan hal hal yang mendatangkan kebaikan untuk kita semua.(SH)