Masyarakat Batunyala Antusias Sambut Wakil Bupati Lombok Tengah Dalam Acara Maulid -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

deskripsi gambar

Masyarakat Batunyala Antusias Sambut Wakil Bupati Lombok Tengah Dalam Acara Maulid

11/18/19

Loteng | Wakil Bupati Lombok Tengah H. Lalu Pathul Bahri menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Nurul Iman Dusun Riris, Desa Batunyala, Praya Tengah, Lombok Tengah, Minggu (10/17/2019).
Selain kehadiran wakil bupati Lombok Tengah,  turut hadir DPR Kabupaten Lombok Tengah dari Fraksi Gerindra H. Muhdan Rum.

Antusias masyarakat dusun Riris, Desa batunyala pada perayaan tersebut sungguh luar biasa, hingga memadati halaman masjid.

Wabup Lalu Pathul Bahri dalam sambutannya, sangat mengapresiasi acara Maulid Nabi Muhammad SAW, serta memanjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, sehingga hari ini bisa berkumpul dan bersilaturahmi dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW  ini, dan menjadikan momentum Maulid Nabi Muhammad SAW ini menjadi wahana meningkatkan keimanan dan ketaqwaan umat, sekaligus membangun sumber daya manusia dalam bidang agama.
Dalam rangka kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini,  wakil bupati lombok tengah menambahkan permasalahan jalan Batunyala menuju Riris yang harus menjadi perhatian pemerintah, serta perbaikan jalan ini bisa diselesaikan.
Lalu Pathul Bahri Juga Berharap agar Pemerintah Desa Batunyala Mengurus Penaekan status jalan Dusun Riris menjadi Status Kabupaten tidak status jalan desa.

H. Muhdan Rum menambahkan,  ia sangat bangga dengan kekompakan masyarakat Dusun Riris Desa Batunyala dengan mengadakan acara Maulid Nabi Muhammad SAW ini,  terlebih saya merasakan ada nilai tersendiri yaitu kesan Agama dalam menyatukan persepsi dan perubahan untuk pembangunan. Ini sangat jarang terjadi,  karena dalam acara ini di kaloborasiakan dengan rembuk dan mendengar aspirasi dari masyarakat ke pemerintah.

H. Muhdan Rum juga berharap dukungan dari masyarakat riris, Desa Batunyala untuk ikut berpartisipasi dalam mewujudkan visi misi Kabupaten Lombok Tengah.  Kita juga harus menutup mata dan telinga dengan masa lalu,  karena Lombok Tengah sedang berada dalam fase pembangunan dan kita saat ini harus menatap masa depan.
Terkait dengan Infrastruktur Jalan Batunyala menuju Riris,  saya akan turun kelapangan untuk mendesak pemerintah desa bersama masyarakat untuk membahas apa yang menjadi hambatan dan permasalahan perbaikan jalan Batunyala menuju Riris ini tidak bisa naik ke Status Kabupaten, "Pungkasnya.

Selain Wakil Bupati Lombok Tengah dan DPRD Lombok Tengah Fraksi Gerinda, turut juga hadir anggota DPRD Provinsi  Lalu Wirejaye,  Sekretaris Desa Batunyala Hassanudin, serta para unsur tokoh agama TGH M.Salis Saleh.(LPA).