PMII Rayon Ibnu Khaldun Resmi di Umum Definitif Dalam Acara Pelantikan -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

deskripsi gambar

PMII Rayon Ibnu Khaldun Resmi di Umum Definitif Dalam Acara Pelantikan

11/1/19

Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Mataram kembali melantik pengurus Rayon Ibnu Khaldun Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama Komisariat UIN Mataram. Jum'at (01/11/2019 ).

Kegiatan pelantikan yang berlangsung di aula pondok pesantren ittihadul ummah pagesangan Mataram itu di hadiri langsung oleh ratusan kader PMII Kota Mataram.

Ketua panitia dalam menyampaikan laporan mengajak mahasiswa menghindari penyakit masyarakat yang dapat membuat ngaret agenda-agenda seperti itu.

"penyakit masyarakat itu ada tiga. Yaitu kutil, kudis dan kurap. Artinya apa? Kutil itu, Kurang Teliti. Kudis itu, kurang disiplin. Dan kurap itu kurang teliti. Nah... Semua penyakit itu bersumber dari Kuman(kurang iman). Marilah kita hindari sifat itu" Khairul rizwan saat menyampaikan laporan.

Sebelum di kantik, Ketua Cabang (Herman jayadi) secara resmi mengumumkan  PMII Rayon Ibnu Khaldun menjadi Rayon yang Definitif. Selanjutnya di lakukan pelantikan pengurus.

"Sebelum saya melantik sahabat/i, saya ingin menyampaikan kabar gembira. Bahwa mulai hari ini Rayon Ibnu Khaldun Resmi menjadi Rayon yang Definitif" tegasnya

Ketua rayon( Hairul husni)  dan ketua cabang (Herman Jayadi) . Saat penyerahan cindra mata 

Kabar gembira menyelimuti kader-kader yang bernaung di Rayon Ibnu Khaldun. Pengumuman di sambut meriah dengan bergemanya tepuk tangan para tamu undangan..

Hairul Husni mengaku bahagia sekali, rayon yang di nahkodainya itu di umumkan definitif.

"ini menjadi kebanggaan kami di rayon. Saya sangat senang, akhirnya apa yang kami harapkan terwujut juga" ucap Ketua Rayon saat menyampaikan sambutan pertamanya setelah di lantik.


Patoni Hidayat(ketua rayon dimisioner) mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus baru Rayon Ibnu Khaldun.

"selamat mengemban amanah. Semog semakin kompak dan intelektual serta meningkatkan kulitas anggota rayon. Tetap jaga komunikas"
Ketua rayon( Hairul husni)  dan ketua Komisariat UIN Mataram  (Nizar Zikri Ramdani) . Saat penyerahan cindra mata 


Ucapan selamat juga dateng dari beberapa senior Ibnu Khaldun di antaranya, Hendra (sekretariat Komisariat UIN Mataram ) dan Wahyudin Safari (Pengurus Cabang PMII Mataram ). (SH
)