Rector Award, Abdul Khalik Apresiasi Dua Mahasiswa Jurusan IQT Masuk Kategori Mahasiswa Terbaik UIN Mataram -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

deskripsi gambar

Rector Award, Abdul Khalik Apresiasi Dua Mahasiswa Jurusan IQT Masuk Kategori Mahasiswa Terbaik UIN Mataram

11/29/19
Foto:Mahasiswa Penerima Penghargaan dan Jajaran Akademik Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama 

Mataram | Rector Award merupakan penghargaan tertinggi di tingkat universitas yang di desain oleh LPM untuk mengapresiasi para aparatur sipil negara (ASN) di lingkup UIN Mataram yang terbagi menjadi beberapa kategori yaitu mulai dari dosen, pegawai dan juga mahasiswa, dan satu lagi tambahan tahun ini akan dilaksanakan penilaian program studi terbaik.

Dalam gelaran Rector Award tersebut, dua Mahasiswa Jurusan Ilmu Al-quran dan Tafsir Masuk kategori Mahasiswa terbaik se-UIN Mataram. Dua Mahasiswa tersebut adalah Wahyudi semester III asal Desa Kekeri dan Rudi Ari Gunawan semester III asal Kalimantan.

Abdul Khalik sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Al-quran dan Tafsir (IQT) Mengapresiasi dua Mahasiswa tersebut.

"saya sebagai Ketua HMJ tentu merasa bangga, Saya sangat mengapresiasi atas penghargaan yang di terima oleh dua Mahasiswa Jurusan IQT tersebut. Ini juga menjadi kebanggaan kita semua di fakultas Ushuluddin dan khususnya di Jurusan IQT" tuturnya saat di konfirmasi melalui pesan singkat WA. (SH)