HIMASTA Bersama BAWASLU Lombok Tengah Siap Sukseskan Pilkada 2020 Mendatang -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

deskripsi gambar

HIMASTA Bersama BAWASLU Lombok Tengah Siap Sukseskan Pilkada 2020 Mendatang

12/26/19
Foto : Pengurus HIMASTA dengan Anggota Bawaslu Lombok Tengah 

Loteng | Bawaslu Kabupaten Lombok Tengah bukan kali pertama mengajak Organisasi Kemasyarakatan ataupun Organisasi Kemahasiswaan untuk ikut andil berpartisipasi mengawasi proses berjalannya Pemilu. Kali ini, Bawaslu Lombok Tengah menggandeng Himpunan Mahasiswa Tatas Tuhu Trasna (HIMASTA)  Lombok Tengah untuk terlibat mengawal berjalannya Pilkada Tahun 2020.

Kordiv. Sengketa Bawaslu Lombok Tengah (Harun Azwari, MH)  dalam pertemuan dengan HIMASTA di Aula Kantor Bawaslu Kab. Lombok tengah, Kamis, 26  Desember 2019. Menyampaikan kegiatan pengawasan boleh di lakukan oleh siapa saja, termasuk HIMASTA.

“Slogan Bawaslu adalah bersama rakyat awasi Pemilu, bersama Bawaslu tegakkan keadilan Pemilu. artinya kegiatan pengawasan Pemilu dan Pilkada boleh dilakukan oleh siapapun dan HIMASTA sekarang ini adalah bagian dari rakyat yang kami harapkan partisipasinya”, ujar

Harun Azwari meminta kepada Ketua HIMASTA untuk mengakomodir temen-temannya serta berpartisipasi aktif melakukan pengawasan sebagai sumber informasi bagi Bawaslu dalam menegakkan keadilan Pemilu.

Mawandi berharap kerja sama HIMASTA dengan Bawaslu memberikan pengawasan maksimal untuk pilkada 2020 mendatang.

“Kami bekerja sama dengan Bawaslu  supaya pengawasan yang kami lakukan semakin efektif dalam melakukan pengawasan Pilkada 2020”, ungkap Ketua HIMASTA.