HUT Ke-50, Pemerintah Desa Selebung Gelar Jalan Sehat dan Lomba Peduli Lingkungan -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

deskripsi gambar

HUT Ke-50, Pemerintah Desa Selebung Gelar Jalan Sehat dan Lomba Peduli Lingkungan

12/14/19
 
Foto: Kepala Desa Selebung (Agus Kusumahadi, SH), Anggota DPRD Loteng (H Sidik Maulana) dan Jajaran Pemerintah Desa Melepas Peserta Jalan Sehat
Batukliang | Peringatan Hari Ulang Tahun Desa Selebung, Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah yang ke 50 yang dirangkaikai dengan Jalan Sehat yang menyediakan berbagai macam hadiah.

Sebelum Star jalan sehat, panitia mengajak seluruh peserta senam pagi. Kegiatan itu juga di rangkaikan dengan Lomba Kebersihan Dusun.

Foto: Sambutan Kepala Desa Selebung 

Kepala Desa Selebung (Agus Kusumahadi) berharap dengan di selenggarakan kegiatan ini, masyarakat lebih peduli terhadap lingkungan.

"mudah-mudahan dengan di selenggarakan jalan sehat ini, dapat  memantik Kepedulian kita terhadap lingkungan. Jadi sekarang saya minta tolong kepada seluruh peserta jalan sehat ini, kalo ada di temukan sampah di jalan, tolong di pungut dan taruh di tempat-tempat sampah yang sudah ada"

Agus juga berjanji, tahun 2020 mendatang Desa Selebung akan di buatkan TPS di setiap Dusun se-Desa Selebung.

"InsyaAllah, 2020 mendatang Desa Selebung akan di buatkan Tempat Pembuangan Sampah di setiap Dusun se-Desa Selebung. Karna Desa Selebung ini, sudah termasuk Desa Wisata mulai tahun ini"

Foto: Sambutan Anggota DPRD Loteng (H. Sidik Maulana) 

Dalam kesempatan itu, turut hadir juga Anggota DPRD Lombok Tengah (H. Sidik Maulana) sekaligus melepas peserta jalan sehat dan memberikan sedikit sambutan.

"semoga di usia yang ke 50 tahun ini, Desa Selebung lebih maju, aman, sejahtera" tutur Anggota DPRD dari Selebung ini.

Foto: Peserta Jalan Sehat

Kegiatan itu di sambut meriah oleh ribuan masyarakat Desa Selebung. Ribuan orang memadati halaman Kantor Desa Selebung.