Jalan Sehat, Ribuan Masyarakat Meriahkan HUT Desa Bujak Ke-55 -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

deskripsi gambar

Jalan Sehat, Ribuan Masyarakat Meriahkan HUT Desa Bujak Ke-55

12/28/19
Foto:Kepala Desa Bujak saat melepas peserta 
Batukliang | Gelaran jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT Desa Bujak Ke-55,di ikuti Ribuan masyarakat Desa Bujak Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah. Sabtu, 28 Desember 2019.

Jalan Sehat dilepas langsung oleh Kepala desa Bujak (Masrihin Halidi). Di sela-sela itu Masrihin menyampaikan harapan kepada masyarakat.

"Saya berharap momentum jalan sehat ini kita tingkatkan kekompakan bagi seluruh masyarakat desa Bujak agar desa Bujak kedepan mampu bersaing dengan desa-desa lain sekabupaten Lombok tengah" Harapnya


Januar salah satu panitia mengungkap antusias masyarakat cukup tinggi dengan di gelarnya acara tersebut.

"pesertanya membeludak, kami cuma buat 1000 tiket undian yang beredar di seluruh wilayah, akan tetapi jumlah yang datang lebih dari 3000 warga desa bujak. tanpa kupon pun ikut memeriahkan" tuturnya

"Ini semua tandanya bahwa masyarakat desa Bujak butuh perhatian khusus dari pemerintah desa untuk ikut memajukan Desa Bujak kita tercinta. Semoga dengan digelarnya jalan sehat ini masyarakat semakin kompak menjaga persatuan dan paling utamanya adalah meningkatkan kesehatan untuk kita semua"terangnya.


Acara berlangsung meriah, terlihat masing-masing wilayah Kekadusan mengenakan baju persatuan dan alat musik untuk menyemangati pasukan masing-masing.

Ikut juga berpartisipasi dalam kegiatan tersebut KKN Unram yang sedang mengabdi di Desa Bujak.

Foto : KKN Unram bersama ibuk kades saat ikut jalan sehat 


Januar mengatakan rangkaian acara Hut Desa Bujak itu belum selesai.

"Puncak acara nya hari minggu, Malam minggu kita ada acara Bujak Berzikir yang di ikuti oleh seluruh masyarakat bujak, dan hari minggu itu kita akan gelar Apel Bendera sebagai penutup acara" pungkasnya.